Android Cool Apps

All About Android Applications

Aplikasi Anti Sadap android yang suka Menyadap

anti sadap android
ViaProject Anti sadap 2014
Aplikasi Anti Sadap android yang suka Menyadap Berita Tentang penyadapan oleh NSA telah membuat keresahan tentang masalah privasi di kalangan pengguna komputer, Banyak layanan dan produk yang menjanjikan fitur "anti-sadap" Banyak yang menjebak dan mencoba memanfaatkan mereka yang kondisinya trauma sebab merasa khawatir di intip.

Ada sebuah aplikasi Android yang bernama ViaProtect mencoba menawarkan jasa serupa. aplikasi ini bekerja memonitor kemungkinan pembocoran data pribadi lewat perangkat mobile oleh aplikasi lain.

"Aplikasi-aplikasi mobile bisa mengirim informasi tak terenkripsi ke server luar negeri. Data tersebut bisa dicegat oleh pihak-pihak berniat jahat. Konsekuensinya, bisa muncul pencurian identias, pencurian uang, dan pelanggaran privasi," kata pengembang ViaProtect penjelaskan tentang Aplikasi buatannya

Bagaimana ViaProtect melindungi data pengguna? Aplikasi ini mengawasi segala macam informasi yang dikirimkan dari perangkat Android oleh aplikasi lain. Apabila mengendus ada aplikasi yang dicurigai membocorkan data pribadi, ViaProtect akan memberi notifikasi ke pengguna. 

Aplikasi ViaProtect memungkinkan bakal membuat laporan tentang tingkat keamanan data pada perangkat yang bersangkutan dan memberitahu pengguna yang bersangkutan mengenai data pribadi apa saja yang dikirimkan ke pihak luar. 

Aplikasi ViaProtect ini sudah bisa di unduh gratis di Google Play { unduh disini } Aplikasi beukuran 2,9 MB mampu dijalankan di perangkat dengan sistem operasi Android versi 4.0 ke atas. 

Mungkin saja cara NSA terlalu canggih untuk bisa dibendung oleh ViaProtect, tapi setidaknya aplikasi ini bisa membantu pengguna untuk lebih berhati-hati dengan data pribadi dari pada data di intip tanpa adanya memperitahuan yang membuat kita kesal lebih baiknya kita mencoba aplikasi " Anti Sadap " canggih ini.
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Aplikasi Anti Sadap android yang suka Menyadap"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia