Android Cool Apps

All About Android Applications

Spesfikasi Detail Samsung Galaxy S5 Zoom

Tampilan Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S5 Zoom
Samsung Galaxy S5 vs Galaxy S5 Zoom
Spesfikasi Detail Samsung Galaxy S5 Zoom - Selain Versi standart  andalan Samsung  Galaxy S4, kehadirannya ditemani oleh beberapa varian lain seperti Galaxy S4 Active dan Galaxy S4 Zoom. Apakah Galaxy S5 akan memiliki verian serupa seperti adiknya.

Mungkin begitu adanya , memang benar kabarnya Samsung akan juga memperkenalkan Galaxy S5 "Zoom", salah satu varian dari smartphone tersebut yang lebih mengarah kepada pada fungsi kamera.

Konon Kamera pada Galaxy S5 Zoom bakal memiliki kelebihan dibandingkan Galaxy S5 versi standar.

kabarnya spesifikasi yang sudah beredar mengungkapkan perangkat zoom ini di pacu sensor kamera dengan resolusi 20 megapixel,atau  lebih tinggi dari milik adik kembarnya Galaxy S5 yang sebesar 16 megapixel. Galaxy S5 Zoom ini juga di dukung pula kamera depan dengan resolusi 2 megapixel.

Meski belum diketahui secara jelas apakah Galaxy S5 Zoom juga akan dilengkapi lensa zoom seperti yang di miliki Galaxy S4 zoom. Akan Tetapi, kemungkinan Samsung bakal nempelkan lensa zoom 10x yang sama pada model baru ini.

Kabarnya spesifikasi Galaxy S5 Zoom akan dilengkapi dapur pacu bertenaga, mencakup prosesor Exynos "8-core" (sama dengan milik Galaxy Note 3 Neo), RAM 2GB, memori internal 16GB, dan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Adapun layarnya disebut berukuran 4,8 inci dengan resolusi 1280x720 super amoled.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Spesfikasi Detail Samsung Galaxy S5 Zoom"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia