Android Cool Apps

All About Android Applications

BlackBerry : Pengguna BBM Akan Segera Bisa Buat Pin Sendiri

Cara membuat Pin BBM sendiri
Pin Cantik Buatan Sendiri
Bagi Pengguna  layanan Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) akan  segera dapat membuat  PIN sendiri. Tetapi, pengguna sepertinya harus mengeluarkan uang  untuk menggunakan  fitur semacam itu.

Memang Saat ini pengguna tidak dapat membuat PIN BBM sendiri Pengguna akan mendapatkan sebuah PIN yang terdiri dari kombinasi angka dan huruf Setelah mendaftar ke aplikasi BBM.

Namun jangan bahagia dulu fitur pembuat PIN tersebut hanyalah sebatas ke inginan dari pengguna BlackBerry dan Aplikasi BBM Lintas PlatFrom yang di liput melalui survei.


Sebuah Survei yang lakukan oleh BlackBerry dan berhasil didapatkan oleh situs N4B  kepada para responden mereka tertarik membuat sendiri PIN BBM atau tidak.

"Bila Anda dapat mempersonalisasikan PIN BBM Anda (misal, 11112222, COOLDUDE, BB3RRY10), seberapa tertarik Anda untuk membuatnya secara personal untuk Anda demikian salah satu isi pertanyaan survei tersebut.

Pihak  BlackBerry menanyakan, berapa besar uang yang paling pantas dikeluarkan oleh pengguna untuk menggunakan Aplikasi tersebut. dari pertanyaan ini, diduga BlackBerry akan menarik sejumlah biaya apabila pengguna tertarik menggunakan fitur personalisasi BBM ini.

Tidak ada kejelasan apakah BlackBerry akan membuat fitur ubah PIN BBM tersebut di masa depan nanti atau ini hanya topik.

BlackBerry memiliki beberapa strategi untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang telah di adopsi ke platform Android dan iOS ini. Salah satunya adalah dengan memasang iklan di halaman updates BBM.

"Bila BlackBerry Benar Akan Membuat Fitur membuat PIN BBM Sendiri, Apakah Anda Tertarik Untuk Menggunakan?
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BlackBerry : Pengguna BBM Akan Segera Bisa Buat Pin Sendiri"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia