Android Cool Apps

All About Android Applications

WOW...!!Kamera DSLR android murah dan bisa main games juga upload foto ke jejaring socia langsung tanpa pc

nikon coolpix s800c os android di lengkapi apps games- fb-twitt-instagram-email
Nikon Coolpix S800c kamera android yang bisa main games
WOW...!!Kamera DSLR android murah dan bisa main games juga upload foto ke jejaring socia langsung tanpa pc - Android Sebagai System Operasi terbesar di dunia Ponsel pintar mungkin Anda tidak akan Percaya Bahwa Android kini menjadi bawan system operasi Kamera Digital . Tahukah Anda Bahwa Ternyata Android  Tercipta Bukan untuk Ponsel . Andy Rubin Penemu OS Android Menggungkapkan Bahwa Android Awalnya Di ciptakan untuk menghubungkan kamera digital ke komputer yang berfungsi mentransfer foto ke kontak penyimpanan cloud online.

Sayangnya Mimpi itu berbalik arah setelah pasar kamera digital menurun dan menghalagi Android untuk sukses pada waktu itu dunia digital sedang mengarah trends perangkat pintar yang lebih trends disebut Smartphone.

Dari Situ lah Android Terkenal dan menjelma  Menjadi System Operasi  open-source.

 Dan Kini Mimpi Pencipta Android pun Terwujud, Nikon menjadi perusahaan teknologi digital terbesar pertama yang meluncurkan kamera digital yang memakai sitstem operasi  open-source, android, sistem operasi yang banyak dipakai Ponsel Pintar MASA kini.

Vendor asal Negeri Sakura ini merilis Nikon Coolpix S800c, kamera ini mereka sebut  "kamera  ramah media sosial",

Masalah Permintaan pasar kamera digital menurun disebabkan naiknya pamor ponsel pintar yang menawarkan resolusi Kamera hampir menyamai resolusi kamera digital.

Walaupun Begitu kamera NikonCoolpix S800c menawarkan hasil jepretan dengan kualitas tinggi dan  memiliki fitur yang memungkinkan pengguna meng upload foto ke jejaring sosial seperti Twitter, dan instagram langsung dari kamera tanpa perlu terhubung ke komputer.

  dengan di dukungnya sistem Android, pengguna bisa mengedit foto dengan veriasi aplikasi.

Mengupload hasil bidikan ke akun  Facebook maupun Instagram secara langsung dari kamera sangat mungkin karena kamera NikonCoolpix S800c ini dilengkapi jaringan Wi-Fi. selain ke Akun facebook, twitter dan Instagram, kamera ini juga dapat bermain games, mengirim E-mail, dan layanan berbagi foto milik Nikon Flickr.


Kamera Digital "mahadasyat" Nikon Coolpix S800c di jual ke pasar dengan harga 350 dollar As atau setengah harga dari smartphone Android kelas Amatur, seperti Samsung Galaxy S4 dan HTC One X

Menurut analis di Forrester Research mengungkapkan Pihak Nikon kemungkinan akan kesulitan menjual kamera ini.  sebab Smartphone masa kini semakin tinggi spesifikasinya,Perusahan Teknologi Digital seperti Nikon Bisa dikatan Telat Masar kerena Masa kini masa dinamis. untuk mendapatkan hasil jepretan yang indah nan memuaskan tidak perlu pakai kamrena DSLR yang besar nan  merepotkan atau pocket yang dinamis tp resolusi kameranya setara dengan smartphone kelas Galaxy S4,Coba kita Intip resolusi kamera Sony Xperia Compact yang memiliki resolusi Kamera 20,7 MP Setara dengan kamera DSLR.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW...!!Kamera DSLR android murah dan bisa main games juga upload foto ke jejaring socia langsung tanpa pc"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia