Android Cool Apps

All About Android Applications

Walau Motorola di Jual, Google Lanjutkan "Proyek Tango" Demi TERCIPTANYA Smartphone 3D

Google dan proyek tangonya dalam smartphone 3D
Replika proyek Tango Ponsel pintar Google dengan teknology 3D
Walau Motorola di Jual, Google Lanjutkan  "Proyek Tango" Demi TERCIPTANYA  Smartphone 3D - Walau pun Google jual sayap perusahannya di bidang mobile ke lenovo bukan berarti Google Tak bisa Membuat  dan Bersaing di pasar Smartphone. Terbukti Google memperkenalkan Beberapa Ponsel Pintar yang di dukung dengan peranti keras dan perangkat  lunak khusus, sehingga dapat  Menciptakannya peta 3 dimensi yang menampilkan lingkungan atau bangunan  di sekitar pemiliknya.
Smartphone besutan Google ini dapat menampilkan 250.000 bangun / lingkungan dalam 3 dimensi setiap detik dan akan memperbaruinya secara real time.

Kata Pihak Google mengatakan teknologi anyar itu akan sangat berguna dalam pemetaan di  ruangan (indoor), dapat di jadikan penunjuk arah ketika masuk dalam lingkungan perkantoran baru, dan untuk bermain game.
Google  sendiri sudah memberikan 200 unit smartphone anayrnya itu kepada sejumlah developer Amerika. supaya mereka dapat membuat aplikasi yang sesuai dengan Smartphone  tersebut.

Smartphone Dengan teknology anyar ini diciptakan oleh unit Advanced Technology and Project (Atap) Google  dan ini adalah lanjutan  sebuah program yang beri nama "Proyek Tango".

"Kita adalah mahluk fisik yang tinggal di dalam dunia 3 dimensi. Tetapi ponsel kita mengira bahwa dunia fisik hanya terbatas di dalam layar," tulis Google di blog resminya

"Tujuan dari Proyek Tango adalah agar ponsel memahami ruang dan gerak dalam skala manusia," tambah Raja Mesin Pencari dunia ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Walau Motorola di Jual, Google Lanjutkan "Proyek Tango" Demi TERCIPTANYA Smartphone 3D"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia