Android Cool Apps

All About Android Applications

HAH..!! TANGGAL 29 , 30, DAN 31 FEBRUARY 2014 FACEBOOK AKAN TUTUP SEMENTARA

Facebook akan tutup sementara tanggal 29,30,31 februari 2014
29,30,31 Februari facebook tutup sementara
HAH..!! TANGGAL 29 , 30, DAN 31 FEBRUARY 2014 FACEBOOK AKAN TUTUP SEMENTARA -Pesan ini  telah tersebar di Facebook dan layanan pesan simgkat ataupun layanan  pesan instans Pesan tersebut mengklaim bahwa jaringan sosial terbesar dunia Facebook akan ditutup antara 29, 30 dan 31 Februari 2014.
Tentu  saja Hal itu bisa di benarkan. dan tentunya kamu tidak akan bisa login ke Facebook pada tanggal 29 , 30 dan 31 Februari tahun ini . kalian juga tidak akan memiliki banyak kesempatan walau pesan itu tidak mejebutkan pula masalah ini , pada 31 Juni nanti.
Oooopppss...ternyata tanggal-tanggal tersebut tak tercantum di kalender .
Tentunya siapa saja mulai menyebar luaskan pesan ini dengan maksud sebagai lelucon akan tetapi tampaknya beberapa penerima pesan awalnya penasaran percaya atau tidak percaya kebanyakan dari mereka berbagi dengan teman-teman mereka , menyadari hal itu serius dalam kekonyolan.hahahahaha.



Berikut Pesan berantai Tentang Facebook Akan di tutup Tanggal 29,30, dan 31 februari 2014.


CEO Facebook Mark Zuckerberg - Facebook akan ditutup untuk sementara

 

    PERINGATAN ! Untuk Pengguna Jejaring social Facebook akan ditutup untuk pemeliharaan dari 29, 30 , sampai 31 Februari ! Facebook ingin Anda  untuk Berbagi pesan ini dengan setidaknya 15 dari teman-teman Anda untuk memberi  kesempatan terbaik untuk memperingatkan semua orang bahwa Jejaring Social Facebook Akan di tutup sementara . Banyak orang akan mencoba untuk login dari 29, 30 , 31 Februari ,pada tanggal tersebut banyak orang termasuk teman-teman anda  hanya untuk menemukan situs yang ditutup untuk hari-hari tanpa peringatan ini.

Anda harus sabar  menunggu hingga 2016 sebelum tanggal 29 Februari mendatang datang dan kemudian tak akan ada rencana untuk 30 Februari atau 31 Februari.

Mungkin Pembaca dengan kenangan lama akan teringat bahwa ini bukan pertama kalinya Penipuan dengan modus  mengklaim bahwa Facebook akan ditutup . bahkan tahun lalu , berita palsu mengklaim bahwa Facebook akan secara permanen di tutup pada tanggal 15 Maret 2013 .
dengan alasan  CEO Mark Zuckerberg mengklaim " pengelolaan  Facebook telah menghancurkan hidupku . Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini."

Penipuan  dan lelucon seperti ini tak sseburuk masalah malware cacing jalan antara pengguna dan mencuri informasi/data. Akan tetapi mereka masih sanggup pengganggu  komunikasi , meningkatkan banyak spam dan bhkan  mungkin menyebabkan orang untuk mengambil sebuah keputusan untuk alasan yang salah.
Bila Anda berada dalam kebiasaan rutin menyampaikan chainletters dan palsu , kemungkinan besar bahwa Anda juga berpotensi tinggi menjadi tipe orang yang akan ditipu oleh penipuan dan link berbahaya yang merugikan  dan tidak sengaja bisa berbagi dengan teman-teman mereka secara online juga.
Ada sebuah  pelajaran penting dalam hal ini tidak percaya semua yang Anda baca di internet tentang hal-hal yang kurang masuk akal dan berpikir dua kali sebelum bercerita ke teman-teman Anda.
Jaga lah akalmu tentang Anda dan tatap informasi tentang penipuan terbaru  tentang hoax dan serangan malware menyebar cepat di seluruh Facebook
.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "HAH..!! TANGGAL 29 , 30, DAN 31 FEBRUARY 2014 FACEBOOK AKAN TUTUP SEMENTARA"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia