Android Cool Apps

All About Android Applications

Tutorial Cara Daftar Google Adsense Bagi Pemula

google adsense
Yukk Daftar Google Adsense
Toturial Cara Daftar Google Adsense Bagi Pemula - Google adsense itu Apa ?Lalu bagaimana cara daftar Google Adsense ? Kali ini saya kembali tertarik mencari Cara mudah Mendapatkan uang dari internet. kembali ke pertanyaan deskripsi DI atas, Artikel kali ini Adalah dokumentasi pengalaman ane sebagai nubie, mohon dikoreksi bila ada pernyataan dalam isi posting ini yang keliru oke!!.

Google Adsense adalah



Google Adsense itu adalah sebuah program kerjasama dunia periklanan melalui media Internet yang disponsori oleh Raksas Mesin Pencari Google. Lewat program periklanan AdSense ini, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya oleh google diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan (sesui Target posting) oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web maupun blog akan mendapatkan Penghasilan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs,atau lebih  yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Langkah Dan syarat mendaftar google adsense


Google AdSense untuk mendapatkan penghasilan dari konten online yang paling populer di dunia internet, Namun sayangnya, banyak para blogger yang belum tahu bagaimana cara membuat akun Google Adsense. Sebenarnya Membuat akun AdSense sangat lah mudah dilakukan dan diterima Anda hanya membutuhkan sebuah web ataupun blog yang diindeks oleh Google, yang harus berisi minimal 10 halaman dan yang terpenting , Anda Tidak melanggar kebijakan Google Adsense.
Berikut Langkah-langkah mendaftar Goolge Adsense : 

Untuk yang pertama, Sobat tentunya harus memiliki sebuah blog di Blogger
1.Masuk Ke Blogger, pilih alamat blog yang akan di pasang Google adsense
2. perhatikan menu vertical blog disebelah kiri pilih menu earning dan klik.

menu earning
lihat warna hijau menu earning
NB :  Mungkin Ada beberapa di antara pembaca yang gagal atau menu earning tidak muncul, bagaimana cara menampilkan menu earning di akun blogspot ? hal ini pernah ane alami untuk blog pertama yang ane buat tepatnya tahun 20012.
cara menampilkan menu earning di akun blogspot
menu earning tidak muncul
Saat Admin bongkar pasang pada menu setting . ternyata biang keroknya adalah pada bahasa blog, Jadi bila bahasa blog kita bahasa indonesia kemungkinan besar menu earning tidak muncul, menu earning bisa muncul dalam dashboard anda, anda harus mengganti setting bahasa blog menjadi bahasa English. simpan perubahannya lalu refresh halaman dashboard bisa anda klik untuk merefresh dengan mengklik di kayword F5.

3. Next ke langkah berikutnya klik sign up for adsense pada halaman Google Adsense
Tampilan awal adsense
Adsense muka
4. Bila anda belum login ke akun gmail kamu akan diminta log-in terlebih dahulu

Log-in gmail for adsense
Harus masuk dengan akun gmail

5. Bila sudah anda login, anda akan dibawa ke halaman berikut, pastikan alamat blog anda sudah sesuai klik continue untuk melanjutkan

Tampilan Google Adsense
daftar alamat blog terdaftar adsense

6. dan langkah yang terakhir daftar adsense blogspot adalah Submit your AdSense application, pada langkah terakhir ini anda akan diminta oleh google untuk mengisi data pribadi seperti nama asli, alamat negara dan nomor telepon. kegunaan data ini adalah data anda akan digunakan saat anda akan menerima pembayaran dari google adsense, Pastikan untuk mengisi data dengan benar sesuai KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) Selanjutnya tekan Klik submit my application.
Setelah selesai menyerahkan formulir ke  Google , maka Team google akan meninjau blog Anda dan pendaftaran Anda. Maksimum 2 minggu untuk mendapatkan pendaftaran AdSense Anda disetujui atau ditolak. Team Google akan mengirimkan email ke inbox Anda jika akun Anda telah disetujui atau di tolak.
Berikut Contoh Pesan notifikasi disetujui dari Google Adsense

Google adsense di terima

Contoh Pesan Disetujui Akun Adsense
Pesan Adsense di setujui Goolge

Google Adsense di tolak

Contoh Pesan ditolak google Adsense
Pesan Adsense di tolak google
Demikian Artikel Blog dari Android Cool Apps dengan Judul Tutorial Cara Daftar Google Adsense Bagi Pemula.
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Tutorial Cara Daftar Google Adsense Bagi Pemula"

ini cara buat daftar adsense biar cepat di terima tanpa peninjauan
https://forms.zohopublic.com/indonesia100/form/BugTracker/formperma/hpHh7KgCv-eRuDmS7zEB7MyHyUU371Oj3Ye1HwfhUFA

Kenapa saya punya belum bisa diaktivkan.?

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia