Android Cool Apps

All About Android Applications

Meski Motorola Di Jual "murah" oleh Google ke lenovo,Moto G Tetap Di produksi

moto g tetap di produksi meski perusahannya di jual
Lenovo akan terusakan proyek Google terhadap motorola
Meski Motorola Di Jual "murah" oleh Google ke lenovo,Moto G Tetap Di produksi - Akuisasi Motorola oleh Lenovo dari Pemilik lamanya Google  seharga USd 2,91 juta ini, Para Pengamat dan droidlover pun  pertanyaan nasib smartphone Motorola terutama Moto G yang Di Kembor-kemborkan akan segera hadir ke Indonesia.

Apakah smartphone Moto G dan smartphone Motorola lain seperti Moto X dan versi barunya batal beredar dan dihentikan produksinya?

Ternyata akuisisi Motorola oleh lenovo yang sebelumnya dikuasai Google tidak Membuat dampak pada smartphone Motorola yang sudah beredar di pasaran maupun yang sedang dalam masa produksi.

 Denagn Arti Motorola Moto G akan tetap beredar di pasar global, termasuk menyambangi Indonesia pada kuartal pertama tahun ini yang sudah di rencanakan oleh pemilik lamanya, Google.

Smartphone Murah dengan Spesifikasi Mumpuni Motorola Moto G sebelumnya telah hadir dan resmi di negara seberang Malaysia dan Australia, serta telah resmi rilis di India. Soal harganya Kemungkinan Moto G akan di bandrol di pasar Indonesia di kisaran Rp, 2,5 juta untuk Versi 8 GB dan Untuk 16 GB Rp, 3 juta. Harga Masih dalam Tafsiran Entah Lebih Mahal atau bahkan lebih murah dari harga resmi di Malaysia dan australia yang di bandrol Rp, 2,3 juta sampai Rp, 2,8 juta.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Meski Motorola Di Jual "murah" oleh Google ke lenovo,Moto G Tetap Di produksi"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia