Android Cool Apps

All About Android Applications

Ping!! Android GngerBread Bisa BBMan. Unduh Disni

BBM Versi Android Gingerbread
Download bbm roti jahe
Ping!! Android GngerBread Bisa BBMan. Unduh Disni - Setelah mendapatkan Sambutan baik dan mampu mencuri perhatian dari  Droidlovers dan pengemar iDevice terhadap BBM lintas Platfrom membuat Pihak BlackBerry kian agresif. Kini layanan unggulan Blackberry, BlackBerry Messenger (BBM) tengah mengincar pengguna Android versi lawas Gingerbread yang di dominasi oleh Smartphone Keluaran Sony.


Kabar tentang kehadiran layanan BBM  versi Android Gingerberead memang telah lama tercium, tahun lalu setelah BBM lintas platfrom resmi liris yang bisa di jalankan khusus untuk Android versi Ice Cream Sendwich keatas, salah satu forum Developers yaitu xda developers telah mengembangkan BBM versi Gingerbread yang lebih dikenal BBM roti jahe ( baca disini untuk forum xda-developers tentang BBM versi Roti jahe). Tapi kini bagi pengguna Android versi GingerBread untuk bisa menikmati Layanan Pesan Instan nomer satu ini akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat.

kabar tersebut di ungkapakan melalui akun blog resminya, pihak BlackBerry mengatakan saat ini aplikasi BBM versi Android Gingerbread sudah memasuki versi beta dan akan  siap meluncur pada bertengahan bulan Februari.

Sayangnya Vendor asal Kanada yang dulu bernama  Research In Motion (R.I.M) ini tak menyebutkan tanggal dan waktu tepatnya kehadiran layanan pesan instan unggulan di pasar aplikasi lintas Platfrom itu.

Tidak heran bila Pihak BlackBerry membidik pengguna Android Gingerbread, Berlu di ingat data Google pada awal tahun 2014 menunjukan pengguna Android versi 2.3.3 - 2.3.7 Gingerbread masih  21,2% dari total pengguna Android di seluruh belahan dunia.

Alasannya. mayoritas pengguna perangkat berbasis Gingerbread masih di jumpai  di sejumlah negara berkembang salah satunya di indonesia. di mana aplikasi Layanan Pesan instan seperti WhatsApp, Line, dan Facebook Messenger ini cepat sekali populer . Hal ini lah yang membuat BlackBerry tidak mensia-siakan kesempatan dan salah satunya adalah mewujudkan impian pengguna Android GingerBread untuk merasakan Aplikasi BBM Layaknya Saudaranya Android Ice Cream Sandwich, Jellybean 4.1.4,3 dan Android Tebaru Kitkat yang Lebih dulu Menikmati Aplikasi BBM.
 silakan Bagi Droidlovers yang masih menggunakan Android Ginggerbrad bisa download bbm Untuk Android GingeraBread versi Beta Unduh disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ping!! Android GngerBread Bisa BBMan. Unduh Disni"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia