Android Cool Apps

All About Android Applications

Aplikasi Antivirus Android Yang Menggayang "si Pencuri Data"

No Root Firewall. Aplikasi Android Anti maling
No Root Firewall Aplikasi Android Anti maling
Aplikasi Antivirus Android Yang Menggayang "si Pencuri Data" - Ternyata Beberapa aplikasi di Android yang diam-diam mampu mencuri data pemiliknya. Agar hal itu tidak terjadi dan tidak membuat anda khawatir dengan data anda, Nah dengan aplikasi berikut ini yang telah di rancang khusus untuk mencegah "penyadapan" data.

Tidak kita sadari Benar adanya  aplikasi di Android yang mampu mengirim data ke pembuatnya secara otomatis.  Parahnya lagi Pengambilan data mampu di lakukan disaat ponsel dalam keadaan kondisi idle .

Memang Data yang di sadap masih kebanyakan sebatas hal umum, Akan tetapi hal tersebut tetap saja melangar Privasi pengguna dan membuat jengkel.

Lalu bagaimana solusinya Untuk menghindari hal itu pada Android kita?
Seperti yang sudah tertulis di awal ada aplikasi yang di rancang khusus untuk Mencegah adanya pencurian data, Aplikasi khusus tersebut bernama No Root Firewall. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah 'firewall' untuk perangkat berbasis Android. Aplikasi ini bisa di download secara gratis Tanpa ribet di Google Play.

Kegunaan Aplikasi tersebut mampu memilih mana aplikasi yang di perbolehkan online dan mana aplikasi yang harus tetap offline. Ketika ada sebuah aplikasi yang ingin "mengirimkan" data, No Root Firewall akan langsung memberikan notifikasi atau pemberitahuan.

Aplikasi No Root Firewall ini Ternyata sudah di percaya dan mendapatkan sambutan luar biasa dari Para Droidlovers  hal ini terbukti  apalikasi ini Mendapatkan rating yang mencapai 4,4 dari 5 poin di Google Play Store. Minat Untuk Menggunakannya Aplikasi Anti maling ini?


Silakan Download No Root Firewall  disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Antivirus Android Yang Menggayang "si Pencuri Data""

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia