Android Cool Apps

All About Android Applications

Nokia Seri Asha Dengan OS S40 Kini Bisa Jalankan Aplikasi KakaoTalk

KakaoTalk resmi jejaki Nokia seri asha
kini KakaoTalk tersedia untuk nokia seri asha
Nokia Seri Asha Dengan OS S40 Kini Bisa Jalankan Aplikasi KakaoTalk - Setelah Sukses di iOS, Android, BlackBerry, Bada, dan Windows Phone, kini Aplikasi layanan pesan instan KakaoTalk kinipun telah  hadir di sistem operasi S40 milik Nokia,

Sayangnya, sampai saat ini KakaoTalk untuk Nokia hanya dapat dipasang di smarphone Nokia seri Asha 501,Meski begitu , Pihak KakaoTalk akan menghadirkan layanannya hampir di semua seri Asha bulan depan.


"Kami percaya kehadiran KakaoTalk di perangakt Nokia Asha, yang digunakan oleh begitu banyak orang Indonesia, akan membantu upaya Kakao dalam menyediakan pengalaman sosial terbaik dan relevan bagi pengguna di Indonesia," ujar Kate Sohn, sebagai Vice President of Global Business Development Kakao.

Aplikasi KakaoTalk yang dibuat dan di kembangkan oleh perusahaan Kakao asal Negeri Gingseng. pada Maret 2010 pertama kali hadir Aplikasi tersebut di sistem operasi milik Apple, iOS, lalu   KakaoTalk meluncur ke OS Android Milik Samsung yang kini sudah di akuisasi oleh Google pada Agustus 2010, dan KakaoTatalk hadir di  BlackBerry pada Agustus 2011.

Tahun depannya KakaoTalk rilis untuk sistem operasi Bada OS besutan raksasa Smartphone Android Samsung pada Agustus 2010, lalu di ikuti dengan Microsoft Windows Phone pada Juni 2012 dan kini tahun kuda tepatnya Febuari 2014 Perusahan Layanan Pesan instan tersebut Meluncur Ke OS S40 Milik Nokia yang perjalan di Smartphone Seri Asha.
KakaoTalk Untuk Nokai Seri Asha ini di dukung 12 bahasa dunia  silakan di download Aplikasi KakaoTalk Disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nokia Seri Asha Dengan OS S40 Kini Bisa Jalankan Aplikasi KakaoTalk"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia