Android Cool Apps

All About Android Applications

Resmi Motorola Moto G Masuk Ke Indonesia Dengan Android Kitkat

Moto G resmi Mengusung Android Kitkat sebagai Sistem Operasi bawannya
Moto G Paten Android Kitkat sebagai OS bawa.
Resmi Motorola Moto G Masuk Ke Indonesia Dengan Android Kitkat - Kabar gembira bagi Para Droidlover yang ingin memiliki Smartphone murah memiliki spesifikasi Mumpuni dengan OS Android Terbarunya, KitKat. Motorola Moto G adalah jawabnya smartphone Keluaran Motorola dengan inovasi Google( baca juga Goolge jual Motorola ke Lenovo dengan harga "murah") konon akan di jual di indonesia kisaran Rp. 2,3 juta untuk versi 8GB dan Rp. 2,8 juta untuk versi 16 GB, kabarnya Motorola Moto G akan meluncur ke pasaran( kuartal dua) langsung mengusung  Android 4.4 KitKat OS terbarunya Yang diklaim oleh Google Sebagai Penyempurnaan Android Jelly Bean 4.3 .

Sebelumnya Motorola Moto G dikabarkan akan meluncur dengan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean. Kini khusus untuk Motorola Moto G yang meluncur setelah/awal Januari 2014.

Pihak Motorola dan Google Memutuskan untuk menjual Moto G dengan mengusung  Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasi bawaannya

Motorola yang diwakili Mark Randal sebagai Senior Vice President, Supply Chain & Operations Motorola. mengungkapkan bila gelombang pertama peluncuran Moto G yang dimulai minggu ini masih akan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasi bawaannya.


Akan Tetapi, dalam peluncuran kuartal kedua yang akan dimulai pertengahan Januari kemarin, Motorola Moto G sudah memakai Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasi bawaannya.
Dengan Arti pembeli Motorola Moto G di Indonesia nantinya sudah mendapatkan smartphone versi murah dari keluarga  Moto X yang mengusung Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasi bawaannya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Resmi Motorola Moto G Masuk Ke Indonesia Dengan Android Kitkat"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia