Android Cool Apps

All About Android Applications

Windows XP Tak Jadi Di Eksekusi Mati Oleh Microsoft

Microsoft Xp
Windows XP Tak Jadi Di Eksekusi Mati Oleh Microsoft - Kabar gembira telah menyelimuti para pengguna user Windows XP, Karena sistem operasi yang sudah berusia 12 tahun itu akhirnya tak jadi 'dihukum mati' oleh Bill Gates.

Pihak Microsoft akhirnya memutuskan untuk menambah masa hidup Windows XP hingga 14 Juli 2015 mendatang. Artinya, bila Anda masih menggunakan saja sistem operasi System Operesai Legendaris tersebut, tak usah khawatir mengenai berhentinya dukungan dari Microsoft.

Akan Tetapi yang perlu diingat, Microsoft akan terus berkampanye untuk meminta para konsumennya pindah ke OS yang baru. Perusahaan Milik Bill Gates ini menawarkan penganti Windows Xp yaitu Windows 7, 8, dan yang baru akan rilis tahun depan adalah Windows 9.

Microsoft berusah terus memperbarui Windows 8 yang dirasa kurang memuaskan selama ini oleh penggunanya. Microsoft  berharap banyak pengguna XP yang nantinya mau di rujuk ke Windows 8, atau minimal pengunakan Windows 7. Perusahaan hanya memberikan waktu untuk mereka yang masih menggunakan XP sebagai System Operasinya di Komputernya untuk segera pindah sebelum akhirnya akan benar-benar "dieksekusi mati "oleh Microsoft.

28 persen dari belahan dunia masih Mengunakan Jasa Windows XP sebagai OS di komputernya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Windows XP Tak Jadi Di Eksekusi Mati Oleh Microsoft"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia