Android Cool Apps

All About Android Applications

Woow Aplikasi Google Chrome Versi Mobile Bisa Hemat Kuota Sampai 50 Persen


g-o-o-g-l-e-c-h-r-o-m-e
Google Chrome versi Terbaru hemat kuota hingga 50 persen
Woow Aplikasi Google Chrome Versi Mobile Bisa Hemat Kuota Sampai 50 Persen - Raksasa mesin pencari Google merilis pembaruan  pada aplikasi Google Chrome versi mobile. saat ini, Melalu pembaruan tersebut, mampu menghebat kuota internet penggunaan hingga 50 persen.

Seperti yang dinyatakan dalam akun resmi blog Google. diungkapkan, Kompresi data dan manajemen bandwidth di aplikasi Chrome sekarang bisa mengurangi penggunaan kuota data hingga 50 persen ketika mengakses internet melalu Google Chrome untuk iOS dan Android.

Agar bisa menikmati fitur ini, pengguna iOS dan Android harus memiliki Chrome versi terbaru dan mengaktifkan opsi penghematan data yang tersedia di Settings/pengaturan. Dengan Pengaktifkan fitur ini pengguna akan diberitahu berapa banyak bandwidth internet yang mereka hemat dengan bantuan fitur ini.

Sayangnya fitur ini belum bisa dinikmati siapapun sampaisaat ini . Sebab, update Chrome terbaru ini baru akan resmi keluar dari kandang googlr beberapa hari lagi untuk pengguna OS iOS dan Android.

Sementara, pada update terbaru Chrome ini  untuk iOS juga akan dilengkapi dukungan Google Translate yang mampu menerjemahkan suatu situs langsung ketika pengguna mengakses internet melalu Chrome versi teranyar. Untuk pengguna Android akan mendapatkan update tambahan berupa pintasan di home screen.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Woow Aplikasi Google Chrome Versi Mobile Bisa Hemat Kuota Sampai 50 Persen"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia