Android Cool Apps

All About Android Applications

Febuari Moto G Siap Ramaikan Pasar Smartphone Di Indonesia

Moto G
Moto G
Febuari Moto G Siap Ramaikan Pasar Smartphone Di Indonesia - SmartPhone Andalan Motorola, Moto G, telah memulai permainannya di pasar Asia Tenggara. Salah satu ponsel andalan Motorola ini telah dirilis dan malaysia negara pertama penjualan MOTO G kuartal kedua.

Lalu Kapan di Indonesia? Para Pengagum Moto G di Indonesia ternyata sudah tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan ponsel tersebut.

Menurut pihak distributor , PT Trikomsel Oke (Okeshop), Moto G direncanakan beredar di pasar Indonesia mulai bulan Februari 2014 mendatang.

"Begitu dokumen-dokumen sudah selesai, kita bisa langsung launch Moto G di Indonesia," Kata Agustinus Hendra Gunawan, selaku Marketing Head Trikomsel Oke.

Smartphone Moto G sudah lama dinanti oleh para Droidlovers yang digadang-gadang sebagai Smartphone Android performa tinggi dengan banderol murah ini. Di pasar AS sendiri, ia dijual dengan bandrol 179 dollar AS bila di rupiahkan sekitar Rp 2,1 juta untuk versi 8 GB dan 199 dollar AS untuk versi 16 GB.

Moto G Mengusung layar 4,5 inci berjenis IPS LCD, dengan dapur pacu prosesor quad-core 1,2 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 400, kartu grafis Adreno 305, dan RAM 1GB.

Di sektor kamera, Moto G ngusung kamera utama 5 megapiksel (MP) dan kamera sekunder 1,3 megapiksel. Fitur konektivitas seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan microUSB versi 2.0 pun tersedia ini Smarphone Murah ini
.
Bagaimana Harga Moto G yang sedia beberapa veriasi warna ini di Indonesia, Lebih Mahal Atau Lebih Murah? kita tunggu Saja Droidlovers
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Febuari Moto G Siap Ramaikan Pasar Smartphone Di Indonesia"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia