Android Cool Apps

All About Android Applications

Ternyata Dampak Negatif Radiasi Jaringan Wi-Fi Mampu Membunuh Tanaman

Penelitian mengenai dampak radiasi jaringan internet wireless atau Wi-Fi  terhadap kesehatan sudah Sering dibahas. Akan Tetapi Penelitian terbaru ternyata hasilnya mengejutkan, bahwa Wi-Fi tak hanya membahayakan manusia.Tetapi  Tumbuhan pun rentan kena dampak negatif jaringan Wi-Fi yang mampu mengakibatkan mereka layu bahkan hingga mati.

Dalam proyek ilmiah ini peneliti menumbuhkan selada di piring kertas, para siswa berusia 15 tahun itu menguji apakah sinyal ponsel bisa berbahaya. Mereka menyatakan hasilnya bisa mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia.

"Kami semua berpikir, kami mengalami gangguan konsentrasi di sekolah jika tidur dengan ponsel di samping tempat tidur, dan kadang-kadang juga membuat sulit tidur," kata Lea Nielsen salah seorang murid yang melakukan percobaan itu.

Tapi, disebbakan mereka tidak dapat memantau aktivitas otak mereka di sekolahnya di Denmark, mereka mengalikan penelitian dan memilih untuk memantau tanaman di dekat router nirkabel, yang memancarkan gelombang radio yang mirip dengan ponsel Dan hasilnyapun Mengejutkan Beberapa Tanama Layu dan sebagian Mati.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ternyata Dampak Negatif Radiasi Jaringan Wi-Fi Mampu Membunuh Tanaman"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia