Android Cool Apps

All About Android Applications

Microsoft Rilis Jejaring social Socl Versi Android, iOS Dan Windows Phone

 Tidak banyak yang mengetahui bahwa Microsoft memiliki jejaring sosial buatan mereka sendiri. Jejaring Social tersebut dinamakan Socl.

Dengan adanya Socl Microsoft mencoba menggaet lebih banyak pengguna dengan meluncurkan aplikasi Socl untuk iOS, Android , dan Windows Phone.

Jejaring Social Socl diluncurkan pertama kali pada tahun 2011, Ketika itu Microsoft bereksperimen dengan membuat jejaring sosial dalam versi browser. Socl sendiri  memiliki dukungan terhadap foto kolase, sharing, notification, dan kemampuan upload foto dan layaknya Jejaring Facebook.

Akan tetapi sayangnya, aplikasi ini masih sama dengan versi Mobile Browser, Aplikasi Socl untuk iOS, Android, Dan Windows Phone hanya berbeda sedikit dari versi mobile browser-nya, yaitu hanya membutuhkan sedikit benefit.

Nampaknya Microsof  belum memiliki tujuan pasti dengan jejaring Socl-nya. Jejaring sosial Microsoft ini Juga  mendukung gambar animasi .gif bagi penggunanya mulai awal tahun ini.
Perusahaan software ini memang tidak mempromosikan Socl secara besar-besaran layaknya facebook, twitter. Situs web yang dibangun juga lebih kepada eksperimen kepada sosial.

Jejaring social Socl seperti digunakan untuk mengaji dan meneliti suatu fitur yang mungkin akan dipakai di perangkat atau layanan Microsoft di masa akan datang.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Microsoft Rilis Jejaring social Socl Versi Android, iOS Dan Windows Phone"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia