Android Cool Apps

All About Android Applications

Akhirnya WhatsApp Tersedia Untuk OS7.Unduh update WhatsApps versiOS7 DISINI I!!!!

Sudah Hampir 3 bulan setelah kehadiran iOS 7, WhatsApp untuk iPhone akhirnya hadir dengan desain yang senada dengan sistem operasi baru buatan Apple tersebut.

Untuk mendapatkan WhatsApp versi terbarunya, pengguna iDevice berbasis iOS 7 hanya perlu mengunduh update terbaru via Toko online Apple yaitu App Store.

Selain memperbarui aplikasi dari segi "kosmetik", pihak WhatsApp juga menambahkan beberapa fitur baru di aplikasi populer tersebut.

Salah satunya, mengizinkan pengguna untuk broadcast message atau menyebarkan pesan ke daftar kontak yang telah diatur secara spesifik oleh pengguna.

Contohnya , pengguna bisa membuat daftar kontak teman kantor, teman sekolah, atau keluarga. Apabila teman anda memutuskan hanya mengirimkan pesan ke daftar keluarga, maka hanya kontak yang ada dalam kontak itu saja yang menerimanya. Dua daftar lain tidak akan menerima pesan tersebut.

Perubahan lain, terdapat notifikasi suara baru, gambar thumbnail yang lebih besar, dan fungsi cropping gambar sebelum dikirim ke teman.

WhatsApp Sendiri didirikan pada 2009 oleh Jan Koum dan Brian Acton. Keduanya adalah mantan karyawan Yahoo. Aplikasi pesan instan ini tersedia hampir di semua platform, mulai dari iOS, Android , BlackBerry, Windows Phone, hingga Nokia S40.

Hingga saat ini, WhatsApp telah memiliki 350 juta pengguna aktif bulanan.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Akhirnya WhatsApp Tersedia Untuk OS7.Unduh update WhatsApps versiOS7 DISINI I!!!!"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia