Android Cool Apps

All About Android Applications

Cara Mudah Membuat BBM Channels Di Samrtphone Dan Di PC

Cara Mudah Membuat BBM Chennels Di Samrtphone Dan Di PC-
BlackBerry akhirnya menambakan  fitur baru yang terintegrasi dengan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM), yaitu BBM Channels.

Fitur BBM Channels sendiri Dirancang Untuk membuat aplikasi BBM terasa lebih sosial.Dengan  Fitur BBM Chennels memungkinkan terbentuknya komunitas berbasis BBM. Dengan menggunakan fitur ini, para brand dan selebriti dapat lebih mendekatkan diri dengan para fansnya.

Keunikan dari fitur ini adalah BlackBerry memberikan kebebasan bagi pengguna untuk membuat channel. Ya, itu artinya Anda pun bisa membuat channel sendiri.

Bagaimana caranya? Pembuatan channel di fitur baru ini tidak terlalu sulit. Pihak BlackBerry telah mengajarkan cara pembuatan channels tersebut melalui blog resminya Baca disini.

Langkah pertama untuk membuat BBM chalnnels, buka aplikasi BBM dan pilihlah ikon "tiga strip" yang terletak di bagian kiri bawah. Kemudian, pilih menu Channels, diikuti dengan logo "tiga titik" yang terletak di bagian kanan bawah. Terakhir, pilih "Create Channels".

Dalam menu pembuatan Channels, isi informasi yang dibutuhkan, seperti nama, kategori, dan gambar display dari channels yang ingin dibuat.

Setelah selesai memasukkan tiga informasi tersebut, pengguna bisa mengatur sendiri setting dari channel yang dibuatnya. Beberapa contoh setting yang bisa diatur, seperti mengizinkan subcriber Channel untuk chatting secara pribadi dengan Anda, mengizinkan komentar di posting yang dibuat, hingga approval komentar.

Setelah sudah jadi, channel tersebut dapat dikelola dengan dua cara. Cara pertama, pengguna dapat mengaturnya langsung di perangkat smartphone. Cara kedua, pengguna dapat mengaturnya melalui komputer Untuk Lebih Jelas Cara Mengatur BBM chennels melalui komputer baca tautan ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Membuat BBM Channels Di Samrtphone Dan Di PC"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia