Android Cool Apps

All About Android Applications

Aplikasi Editing Video VSCO Cam Resmi Sambangi Android

Setelah kehadir secara eksklusif pada platform iOS, aplikasi editing video populer VSCO Cam akhirnya resmi meluncur ke Android

VSCO Cam dapat berjalan di perangkat yang memakai sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau versidi atasanya.

"Setelah melalui banyak malam yang panjang dan kafein dalam jumlah yang besar, VSCO Cam untuk Android akhirnya dilepas," tulis VSCO di blog resmi perusahaan.

Dalam aplikasi VSCO Cam versi Android ini, para pengguna akan mendapatkan 10 preset atau filter, ditambah beberapa tool editing secara cuma-cuma.pihak VSCO juga menjual beberapa filter tertentu menggunakan metode in-app purchase.

"VSCO Presset Packs dan Tool tambahan, yang dirancang untuk situasi spesifik, akan tersedia untuk dibeli melalui in-App Store," lanjut VSCO.

Foto-foto yang telah diedit melalui VSCO versi Android dapat dibagikan ke akun Google Plus, Instagram, Facebook, Twitter, Weibo, dan VSCO Grid.

Grid sendiri adalah wadah besutan VSCO bagi para penggunanya untuk membagikan fotonya kepada pengguna lain. 

Saat ini, pengguna dapat melihat foto-foto di Grid melalui situs web-nya. VSCO telah memiliki rencana untuk membawa fitur tersebut ke dunia mobile. Sayangnya, belum ada fitur untuk memberikan komentar atau "like", seperti layanan berbagi foto lainnya.

Aplikasi VSCO Cam Bisa di Unduh Di Google Play.atau bisa download disini
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Editing Video VSCO Cam Resmi Sambangi Android"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia