Android Cool Apps

All About Android Applications

Teknologi "Sun Go Kong" Gegerkan Persilatan Smartphone Dunia

Soal inovasi modifikasi, negeri tirai bambu memangjagonya dan tak ada habisnya. Setelah rilis ponsel Dengan berprosesor octa-core pertama di dunia, kini vendol asal China lainnya juga menyodorkan smartphone yang Tidak kalah menarik.

Mengusung julukan Monkey King 2, smartphone buatan produsen bernama THL ini tidak hanya menyodorkan kinerja mumpuni dari prosesor Octa-core yang diusungnya, tapi juga melalui kemampuan kamera yang dimilikinya.

Coba bayangkan saja, banyak produsen yang menawarkan kamera 13 MP hanya pada bagian kamera utamanya, smartphone yang memiliki nama layaknya legenda kera sakti dari China ini menyuguhkan dua kamera 13 MP sekaligus. Baik kamera utama di bagian belakang, maupun kamera di bagian depannya.

Terlihat konyol memang. Namun tak dapat dipungkiri, sejauh ini memang belum ada vendor ponsel manapun yang menawarkan hal revolusioner seperti yang dihadirkan oleh THL pada smartphone Monkey King 2.

Tidak hanya itu saja, spesifikasi yang di usungnya pun tidak main-main, lihat saja penggunaan prosesor octa-core terkencang MediaTek yang hadir lewat MT6592, RAM dengan kapasitas 2 GB, dan memori internal berkapasitas 32 GB yang besar kemungkinan dapat diekspansi ukurannya melalui slot micro SD.

Dibagian layarnya pun tak mengecewakan karena telah mengandalkan resolusi full HD (1920x1080 pixel) dan dilindungi oleh lapisan Corning teranyar Gorilla Glass 3. Sayangnya, belum jelas berapa ukuran layar yang dimilikinya, namun disinyalir THL menawarkan 5 inch.

Menariknya Lagi adalah banderol harganya. Dengan segala kelebihan yang ditawarkan pada Smartphoe "Kera Sakit 2",THL Monkey King 2 hanya dibanderol USD 299 atau  bila di rupiahkan sekitar Rp 3,5 jutaan.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Teknologi "Sun Go Kong" Gegerkan Persilatan Smartphone Dunia"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia