Android Cool Apps

All About Android Applications

Sah!BBM Resmi Kawin dengan Android "MURAH"

Sah!BBM Resmi Kawin Dengan Smartphone Android "MURAH"- chatting tersebut pada ponsel-ponsel Android murah.
Untuk lebih jauh mendorong penyebaran BBM, langkah selanjutnya dari BlackBerry adalah menyertakan aplikasi

BlackBerry sedang berupaya agar tingkat adopsi aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform terus meningkat di Indonesia.Salah satu strateginya adalah dengan menjalin kerja sama dengan partner ponsel lokal di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Blackberry menyatakan mulai bulan depan, smartphone berbasis system operasi Android produksi Evercoss, Snexian, IMO, Mito, dan TiPhone akan memiliki fitur BBM pre install.

Dengan Arti, pengguna ponsel Android dari para vendor di atas, yang biasanya dibanderol terjangkau, tidak perlu lagi mengunduh BBM karena sudah dipasang pre install(paten) di perangkatnya saat pembelian.

"Jelas bahwa konsumen smartphone menganggap BBM sebagai aplikasi wajib untuk berbincang bincang secara aktif," sebut Andrew Bocking, Executive Vice President for BBM

 Selain vendor ponsel asal Indonesia, BlackBerry juga bekerja sama dengan produsen Android lokal asal India, Afrika, Amerika Latin dan Timur Tengah. Ponsel besutan mereka akan diinstall BBM sebagai fitur standar.

"Kami senang bekerja sama dengan manufaktur Android yang jadi pemimpin di seluruh dunia, untuk menyediakan konsumen mereka pengalaman terbaik dari BBM pre install," tambahnya dalam rilis resmi BlackBerry.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sah!BBM Resmi Kawin dengan Android "MURAH""

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia