Android Cool Apps

All About Android Applications

Mulai 1 Desember Aplikasi BBM Untuk Android dan iOS Akan Dihapus Oleh BlackBerry


Belum lama aplikasi BBM for Android melenggang, saat ini ada kabar tidak sedap menghantui aplikasi milik Blackberry ini.Disebutkan, pada 1 Desember mendatang aplikasi ini akan ditarik dari peredaran oleh BlackBerry.dengan kata lain aplikasi ini tidak akan lagi bisa digunakan. 
Berita ini pertama kali datang dari sebuah Broadcast Message pada BBM beberapa waktu lalu. Broadcast message yang entah siapa penyebarnya pertama kali ini menyebutkan bahwa BlackBerry berencana menjual aplikasi andalannya tersebut pada pesaing beratnya, Samsung. Disebutkan, BlackBerry sudah sepakat menjual aplikasi ini dengan harga Rp 2,8 triliun. Broadcast Message yang menghebohkan ini mendapat berbagai reaksi dari para user BBM. Tentunya banyak yang tidak percaya dan ada pula yang langsung menghiraukan BM tersebut
"Bagi pengguna Android puas"in BBM-an karena mulai tanggal 1 Desember 2013 Applikasi bbm akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di Android lagi karena BlackBerry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8 T," tulis broadcast message tersebut.
Saat ini belum ada tanggapan dari BlackBerry terkait hal ini. Sehingga, kebenaran isi  pesan ini pun masih harus dipertanyakan lagi.
Broadcast dengan nada negatif seperti ini memang sering muncul di aplikasi perpesanan BBM saat belum dirilis di iOS dan Android. Setelah kian bertambah banyak, makin banyak pula broadcast message yang berbau tidak jelas seperti ini.
Sebagai aplikasi perpesanan sendiri, BBM memang diklaim merupakan salah satu yang terbaik karena mampu membuat penggunanya memakainya berlama-lama. Jadi, jika dijual dengan Harga fantastis pun rasanya memang tidak mengherankan.
Poin dari BBM tersebut memang sangat tidak meyakinkan, apalagi saat ini Blackberry sudah mendapat Suntikan dana dari pemegang saham. kondisi saat ini Blackberry sekarang sudah membaik sejak adanya suntikan dana USD 1 miliar dari Firfax Financial yang dirupakan dalam bentuk utang jangka menengah
.Dihimbau bagi para user BBM yang sempat menerima pesan Broadcast Message tersebut tidak mempercayai hal ini, karena sampai berita ini turun ke pihak Blackberry-pun mereka tidak mengakui kebenarannya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mulai 1 Desember Aplikasi BBM Untuk Android dan iOS Akan Dihapus Oleh BlackBerry"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia