Android Cool Apps

All About Android Applications

Windows 8.1 Sudah Tiba Di indonesia.Unduh Disni.

Setelah selang beberapa jam dari pengumuman di tingkat global, update terbaru Dari sistem operasi Windows 8.1 ini akhirnya resmi diumumkan kehadirannya Di Tanah Air.

Lucky Gani, Business Group Head Windows Division Microsoft Indonesia, mengatakan bahwa Windows 8.1 tidak sekadar menghadirkan update dari verso sebelumnya, namun yang benar-benar baru.

"Tidak seperti Windows 7 ataupun versi dibawahnya yang menyodorkan update lewat service pack, ini (Windows 8.1) ini merupakan suatu yang baru," kata Lucky saat meresmikan Windows 8.1 di Central Park, Jakarta.

Perbedaan Pada Windows 8.1 yang paling Nyata dibanding versi sebelumnya adalah kembali hadirnya tombol start yang sebelumnya sempat dihilangkan Microsoft. 

Tapi di luar ekpektasi, tombol start ini ternyata hanya berfungsi menggantikan tombol start fisik yang umum ditemui pada tablet ataupun notebook Windows 8.

fungsinya adalah agar pengguna dapat dengan mudah kembali ke tampilan start screen saat berada dalam mode desktop.

Kelebihan lain yang ditawarkan pada Windows 8.1 adalah kustomisasi live tile pada start screen. Pengguna kini dapat dengan mudah menentukan 'tumpukan' kotak-kotak yang ada dengan ukuran yang diinginkannya.Selain itu, untuk membuka aplikasi yang diinginkan kini pengguna juga dapat dengan mudah melakukan swipe dari bagian bawah layar, seketika pengguna akan menemukan semua icon aplikasi yang telah diinstalnya.

Hal lain yang juga menarik adalah kini pengguna dapat menseting agar secara default Windows 8.1 yang digunakannya langsung mengarah ke tampilan desktop, bukannya start screen.

Update Gratis

Para pengguna Windows 8 bisa melakukan upgrade  ke Windows 8.1 melalui pilihan windows update yang ada tanpa harus membelinya alias gratis. Tapi harus dipastikan terdapat ruang kosong minimal 3,5 GB pada hardisk Di komputer, karena update ini membutuhkan kapasitas besar saat di-download sebelum akhirnya secara otomatis menginstal sendiri.

Sedangkan untuk pengguna Windows 7, upgrade ini tidak gratis. Untuk upgrade dari windows 7 ke Windows 8.1, ada harga yang harus dibayarkan.Sayangnya pihak Microsoft Indonesia masih belum mau menyebutkan berapa biayanya Untuk Penguna Window 7 upgrade Ke Window 8.1.
Unduh Windows 8.1 Disini
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Windows 8.1 Sudah Tiba Di indonesia.Unduh Disni."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia