Android Cool Apps

All About Android Applications

Cara Menghindari Antrian Saat mendaftar BBM

Cara agar bisa menggunakan BlackBerry Messeger di Android maupun  iPhone, email pengguna harus terlebih dahulu didaftarkan dan mungkin harus melalui proses antri. Tapi ada berbagai cara agar bisa Lolos dari  antrian tersebut.

Hingga Saat ini aplikasi BBM untuk Android dan iOS masih terus diburu. Banyak dari pengguna Android Dan iPhone sudah berhasil dan merasakannya, tapi Tidak sedikit pula yang masih menunggu karena belum mendapat konfirmasi email dari BlackBerry.

BlackBerry memang sengaja memprioritaskan para pengguna Android dan ioS yang sudah jauh-jauh hari mendaftarkan email mereka di situs bbm.com, jadi bagi para pengguna yang baru saja mendaftar mau tak mau harus menunggu.

Jika tidak sabar untuk menggantri, ada beberapa Trik yang bisa dilakukan. Misalnya, dengan menutup paksa aplikasi saat sedang registrasi. Caranya?

Usai memasukan alamat email, pengguna Android  bisa menutup paksa BBM dengan menekan tombol home, kemudian geser BBM untuk dihapus dari memori sementara. 

Untuk iPhone, tekan dua kali pada tombol home, kemudian pilih end apps. Dari ini baru aplikasi BBM dibuka kembali. 

Cara ini akui berhasil, Namun nyatanya tak sedikit yang merasa gagal dan tetap tidak bisa login ke dalam sistem BBM.

Selain cara tadi sebenarnya ada cara yang lebih mudah, yaitu dengan memasukan email pengguna yang sudah didaftarkan sebelumnya. Begini caranya.

Saat pertama dibuka, aplikasi BBM akan meminta email yang sudah pernah didaftarkan sebelumnya. Pengguna bisa memasukkan email rekan atau saudara yang sudah terlebih dahulu terdaftar, setelah itu baru masukan email yang dikaitkan dengan BlackBerry id.

Hal itu sudah di coba dan ini terbilang berhasil. Pengguna bisa menghindari antrean BBM tanpa ribet. Selamat mencoba!
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menghindari Antrian Saat mendaftar BBM"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia