Android Cool Apps

All About Android Applications

BlackBerry Pertanyakan Ke Professionalan Google Atas Masih Adanya BBM "kloningan"

Meski BlackBerry Messenger sudah bisa dipakai di Android dan iOS. BlackBerry mengklaim sambutan pengguna sangat bagus. Akan Tetapi ada kecurigaan review BBM di toko aplikasi Google Play palsu.

Baik di Google Play maupun App Store, banyak review dari pengguna memberikan penilaian maksimal untuk BBM. Di Google Play, nilai BBM di atas 4. Adapun jumlah review bintang 5 di atas 80 ribu.

ada kecurigaan sebagian review tersebut dibuat-buat. Sebab, banyak yang kalimatnya sama atau mirip. Rata-rata, review dengan kalimat yang sama memberikan 5 bintang untuk BBM.

Pihak BlackBery menyatakan sedang meneliti masalah tersebut. Mereka memastikan tidak menyetujui keberadaan review BBM palsu Di toko online Google Play, jika benar ada.

"Kami saat ini menyadari kemungkinan adanya review 5 bintang palsu di BBM Android untuk Google Play," kata Victoria Berry, juru bicara BlackBerry.

"Kami tidak menyetujui aktivitas semacam itu dan berkomitmen bekerja sama dengan Google untuk menyelesaikan isu ini," tambahnya. Konon Google Serius Untuk Menghapus BBM Palsu Yang Beredar Di toko Onlinenya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BlackBerry Pertanyakan Ke Professionalan Google Atas Masih Adanya BBM "kloningan""

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia