Android Cool Apps

All About Android Applications

Setelah BBM Resmi Ke Android Dan iOS, Kini giliran PlayStation 4 Siap Ke Android Dan iOS Bulan Depan

Setelah Resmi diumumkan awal Oktober ini, akhirnya aplikasi PlayStation untuk system operasi Android dan iOS diyakini bakal rilis bulan depan. Aplikasi ini nantinya bisa di-download secara gratis oleh pengguna kedua OS tersebut di Toko online Masing2 OS.

Ke unggulan lain yang ada di aplikasi ini adalah kemampuan untuk mengakses layar profil PlayStation pengguna, melihat aktifitas teman-temannya termasuk merekam atau melakukan streaming permainan yang tengah dimainkan Sahabatnya di PS4.

setelah di download dan diinstal, aplikasi ini memungkinkan perangkat mobile bisa digunakan sebagai layar kedua untuk game PlayStation 4 (PS4). Juga bisa tetap terhubung dengan teman pengguna PS4, memamerkan piala kemenangan, saling berbalas pesan, dan tentunya bisa digunakan untuk mengakses semua kabar terbaru dari PlayStation Blog.

 Pengguna dan teman pengguna yang menggunakan PS4 juga bisa mengirim undangan untuk melakukan multiplayer game, di mana pengguna bisa mengecek undangan tersebut di aplikasi yang ada di smartphone. Serunya lagi, pengguna bisa membeli game PS4 dari PlayStation Store.

Di sisi lain, pengguna dapat menggunakan aplikasi PlayStation yang ada di smartphone untuk mengontrol PS4 melalui jaringan Wi-Fi, termasuk beralih ke modus siaga.

Aplikasi terbaru besutan Sony Computer Entertainment ini akan tersedia untuk smartphones dan tablet pada 13 November di Amerika Utara dan 22 November di Eropa. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di App Store dan Google Play.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Setelah BBM Resmi Ke Android Dan iOS, Kini giliran PlayStation 4 Siap Ke Android Dan iOS Bulan Depan"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia