Android Cool Apps

All About Android Applications

Sudah Download Dan Instal Tapi Tidak Bisa Login? Ini Solusinya

Akhirnya menantian panjang berakhir juga Blackberry Messenger "PING" KE Android dan iOS, kali ini bukan bohongan belaka tetapi benar-benar terjadi.Bahkan sudah banyak yang download di android maupu IoS mereka dan menikmati BBM ini.

Ternyata ada syarat khusus untuk bisa menggunakan aplikasi ini karena tidak semua handphone atau Smartphone bisa menggunakan Layanan pesan instant ini.

Bagi pengguna Robot hijau minimal harus bersystem operasi  OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich dan untuk pengguna iOS harus bersystem operasi iOS 6 atau iOS 7 agar bisa menggunakan platform  BBM.
Nah bagaimana apakah smartphone kalian sudah memenuhi persyaratan-sayarat di atas?
Kalau sudah waktunya untuk menginstall BBM di smartphone kalian, 

Ikuti langkah-langkah sebagai berikut ini:

1.Unduh BBM dari situs resmi Blackberry atau Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS, tentu saja kalian harus mendownload langsung dari smartphone kamu.

2.Setelah download selesai dan BBM sudah terinstall, masuk ke program tersebut dan anda akan diminta untuk memasukkan alamat email anda

3.Setelah memasukkan email harap kalian tunggu, mungkin untuk beberapa orang di antara kalian akan diminta untuk mengantri.Tetapi setelah antrian selesai maka kalian akan mendapat pesan yang masuk ke alamat email yang sebelumnya anda masukkan.

4.Pesan tersebut berisi bahwa BBM sudah dapat digunakan dan anda bisa mulai untuk menikmati BBM di Android atau iOS anda.
Bagi kalian yang sudah pernah mendaftar untuk peluncuran BBM sebelumnya tidak akan perlu menunggu lama lagi.Karena kalian akan langsung bisa menikmati BBM di Android ataupun di ioS anda.

Andai saja dulu mendaftar, Mungkin sekarang tidak perlu menunggu antrian lagi.

Silakan bila tidak mau mengantri bisa daftar ke www.bbm.com.

Atau anda ingin download aplikasi bbm for android Unduh disini

Untuk pengguna Iphone bisa Unduh Disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sudah Download Dan Instal Tapi Tidak Bisa Login? Ini Solusinya"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia