Android Cool Apps

All About Android Applications

BlackBerry Massenger Sudah Bisa DiGunakan Di Android

BlackBerry memang belum resmi merilis aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android, Walau begitu sebagian para pengguna 'si robot hijau' sudah bisa menginstal aplikasi tersebut.

Platform BBM untuk Android memang belum bisa didapati di Google Play Store, melainkan beredar melalui forum-forum online seperti xda developer atau crackberry. Banyak anggota yang sudah mencicipi tersebut.

Saat di coba Oleh Android Cool Apps, Selasa (17-9-2013), file instalasi (APK) BBM untuk Android memang benar bisa digunakan. Namun untuk bisa chat dengan sesama pengguna BBM tampaknya pengguna harus masih bersabar, Saat Di Telusuri Oleh Android Cool Apps Platform BBM  untuk Android ternyata Hanya baru bisa di instal saja belum bisa di gunakan 100%.

Karena, tak semua pengguna diberikan izin oleh BlackBerry untuk menggunakan aplikasi tersebut, melainkan hanya beberapa orang yang sebagian besar adalah karyawan perusahaan asal Kanada itu.

Walau begitu, Atas bocoran ini paling tidak tergambar seperti apa bentuk BBM untuk Android nanti, mulai dari interface hingga fitur-fitur yang akan ditawarkan oleh Layanan Pesan Instant Tersebut.

Aplikasi BBM untuk Android rencananya akan dirilis BlackBerry pada 20 September 2013. Namun perlu dicatat, tidak semua Handset Android bisa menggunakan BBM. Dalam percobaan ini Oleh Admin Android Cool Apps menggunakan OPPO Find 5 dengan sistem operasi Android Jelly Bean.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BlackBerry Massenger Sudah Bisa DiGunakan Di Android"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia