Android Cool Apps

All About Android Applications

WOW..!!! BlackBerry Massenger untuk Android Akan Di Eksklusifkan

 BlackBerry Messenger untuk perangkat Android kabarnya Resmi tersedia mulai 20 September. Benarkah hanya SmartPhone Samsung saja yang bisa menggunakan Aplikasi BBM?

Di Sebuah tweet diakun twitter yang ditulis oleh Samsung Nigeria menyatakan BBM hanya akan tersedia di handset Samsung secara eksklusif selama 3 bulan kedepan. 

"Ya kami melakukan itu!!! Tersedia dari hari Jumat RT@supersanusi: Jika Samsung benar benar mendapatkan eksklusif 3 bulan seperti yang kudengar, itu sesuatu banget," demikian tweet Samsung Nigeria menanggapi pertanyaan salah satu follower.


Artinya, untuk 3 bulan pertama, Platform BBM kemungkinan hanya bisa dipakai di Handset Android Samsung. Baru sesudah masa itu, SmartPhone dari vendor lain baru  bisa menggunakannya Layanan Pesan Instant tersebut.

Selama ini Samsung memang terbilang paling sering mengiklankan BBM untuk Android. Khususnya di wilayah Afrika. Apakah hal ini terkait dengan kontrak eksklusif Samsung dengan pihak BlackBerry itu sendiri hingga BBM memberi Plus-plus kepada Samsung?

Namun Hal itu Belum bisa benar-benar pasti apakah BBM untuk Android memang akan eksklusif untuk Samsung pada awal kehadirannya selama 3 bulan kedepan. Baik BlackBerry maupun Samsung belum berkomentar lebih lanjut Tentang Rumor ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "WOW..!!! BlackBerry Massenger untuk Android Akan Di Eksklusifkan"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia