Android Cool Apps

All About Android Applications

Layanan BlackBerry Messenger Sudah Bisa Dipakai di Android dan iOS

Layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang semula hanya bisa dipake untuk handset BlackBerry telah dipastikan akan menyambangi ponsel iPhone dan Android. Bagaimana penampilan aplikasi BBM di Android ini telah bocor kepublik.

Bocoran terbaru, screenshot BBM yang sedang berjalan di handset Samsung Galaxy S III. Memang hanya berupa start screen, Tapi ini setidaknya bisa jadi gambaran seperti apa aplikasi BBM di Android nantinya.

BlackBerry juga mengeluarkan aplikasi BBM versi beta, BBM untuk Android dan iOS sudah bisa dicoba secara terbatas oleh user yang terpilih. Mereka juga menampilkan seperti apa screenshotnya.


BBM dikabarkan sudah mendarat di toko aplikasi Gogle Play dan App Store bulan September. User Android dan iOS pun tinggal mengunduh untuk memakainya.silakan coba d\ownload di sini.


Apa syarat pengguna Android dan iOS agar bisa menggunakan BBM. Apakah tetap memerlukan PIN atau cukup dengan nomor telepon atau email? Masih perlu kita ditunggu.

BlackBerry menjanjikan BBM akan berfungsi maksimal di platform lain. "Kami berkomitmen untuk membuat BBM di platform lain juga punya fitur penuh," 

(fyk/eno)
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Layanan BlackBerry Messenger Sudah Bisa Dipakai di Android dan iOS"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia