Android Cool Apps

All About Android Applications

Blackberry A10 Ganti Nama Menjadi Blackberry Z30

Setelah BlackBerry menghadirkan Z10 yang disusul oleh Q10 dan Q5 yang lebih terjangkau, BlackBerry diisukan tengah mengembangkan perangkat phablet yang belakangan disebut akan menggunakan sandi Aristo dan akan dipasarkan dengan nama BlackBerry A10.

Perangkat yang juga sepenuhnya mengandalkan fungsi layar sentuh layaknya BlackBerry Z10 itu Tidak Akan Menggunakan Sandang A10 melainkan mengusung sebutan sebagai BlackBerry Z30.


Dalam sebuah bocoran terbaru yang dipaparkan seorang member forum CrackBerry dipastikan pihak blackberry Menepis isu terdahulu. Menurut member dengan nama Ofutur tersebut berdasarkan temuannya dari Versi pra-rilis BlackBerry 10.2, terungkap bahwa BlackBerry tidak akan menyematkan nama A10 Pada phablet BlackBerry 10.

Meskipun memang belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenarannya, namun bila melihat kesamaan antara A10 dan Z30 yang mengandalkan fungsi layar sentuh sepenuhnya tanpa keyboard fisik, dugaan yang disampaikan Ofutur memang cukup masuk akal.

Ofutur juga menemukan sebuah file video pendek yang isinya menunjukkan tutor penggunaan panel setting pada perangkat phablet Blackberry tersebut lihat disini. Kita tunggu Blacberry akan mengusung sandang Apa untuk phablet terbarunya tersebut.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Blackberry A10 Ganti Nama Menjadi Blackberry Z30"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia