Android Cool Apps

All About Android Applications

Google Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke-68

Ada sesuatu yang istimewa dari tampilan halaman Google hari ini. tentu tepat pada hari  Sabtu 17 Agustus, bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-68 tahun. Tidak ingin melewatkan momentum ini, layanan khusus  animasi milik raksasa mesin pencari Google Doodle pun ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Suasana kemerdekaan terasa kental di halaman depan situs Google Doodle. Terlebih dengan hadiran lambang Burung Garuda untuk mengganti huruf O pada logo Google yang berwarna merah-putih layaknya bendera Indonesia untuk Melihat  
Vidionya klik disini.



Ini bukan kali pertama mesin pencari google meramaikan hari kemerdekaan  Indonesia, Pada tahun kemarin google juga Ikut serta meramaikan HUT RI yang Ke-67. tahun ini Adalah tahun  kelima raksasa mesin pencari asal Amerika Serikat (AS) tersebut merayakan dirgahayu Indonesia. Dan lebih spaical yang lagi jika Anda mengklik logo tersebut, berbagai hasil pencarian terkait Hari Kemerdekaan Indonesia akan disuguhkan oleh google.

Mengulas balik, bangsa Indonesia dengan Berani mengumumkan kemerdekaannya dari penjajah pada Jumat 17 Agustus 1945 di halaman rumah Presiden pertama Republik Indonesia (RI) Ir. Soekarno di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat. Teks Proklamasi Kemerdekaan dibacakan oleh Ir. Soekarno yang didampingi oleh Wakil Presiden Pertama Drs. Mohammad Hatta.

Kini Tempat bersejarah itu sendiri, telah berganti nama menjadi jalan Proklamasi.di daerah tersebut berdir pulai patung Bung Karno dan Bung Hatta secara berdampingan menjadi pengingat masyarakat modern agar tidak “lupa” dengan detik-detik peristiwa besar kala itu.MERDEKA..!!!
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Google Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke-68"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia