Android Cool Apps

All About Android Applications

ANTARA MOTO X, iPHONE 5, SAMSUNG GALAXY S4, HTC ONE HINGGA NEXUS 4. MANA YANG PALING HEBAT

Setelah berbulan-bulan hanya sekadar Rumor, Motorola akhirnya mengumumkan kehadiran Moto X. Smartphone perdananya setelah diakuisisi oleh Google. lalu, bagaimana kemampuannya saat disandingkan ponsel papan atas lainnya?

Seperti yang sudah diungkap melalui Vidio, Moto X hadir dengan ukuran layar 4,7 inch dengan lapisan Super Amoled, resolusi 1280x720 pixel kepadatan 316 pixel per inch.

Untuk desain Sendiri, Motorola melakukan penelitian yang mendalam untuk menghasilkan bentuk yang aero dinamis agar nyaman digunakan dan pas di tangan pengguna.

dilengkapi fitur-fitur menarik yang dibenamkan pada Moto X beberapa di antaranya adalah kamera 10 megapixel dengan teknologi ClearPixel, kamera depan 2 MP, kemampuan merekam video HD dan 30fps, burst shot, HDR dan Panorama.

Untuk komponen dalamannya, Motorola Moto X ini lumayan Kuat, seperti prosesor 1.7 Ghz dual core Krait Qualcomm Snapdragon S4 Pro, RAM 2 GB, memori internal 16GB atau 32GB dan GPU Adreno 320.

Motorola Moto X akan hadir dengan beragam warna, serta menggunakan dua sistem operasi Android yaitu Android4.2.2 yang dapat ditingkatkan menjadi Android 4.3.

Lalu Bagamana peluangnya untuk bertarung dengan sederat smartphone papan atas yang sudah ada seperti iPhone 5, Samsung Galaxy S4, HTC One, Nokia Lumia 1020, hingga Nexus 4? Berikut Perbandingan spesifikasinya.


























Silakan Anda Bandingkan Antara, MOTO X, iPhone 5, Samsung Galaxy S4, HTC One, Nokia Lumia 1020, hingga Nexus 4.Mana Yang Paling Pas Untuk kebutuhan Anda.

Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ANTARA MOTO X, iPHONE 5, SAMSUNG GALAXY S4, HTC ONE HINGGA NEXUS 4. MANA YANG PALING HEBAT"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia