Android Cool Apps

All About Android Applications

GOOGLE AKAN HARGAI MOTO X Rp. 2,4 JUTA

Rencanya Smartphone Motorola Moto X akan di bandrol USD 199.harga ini bisa dibilang paling murah USD 199  Atau bila di Rupiahkan seharga Rp. 2,4 juta plus kontrak selama dua tahun, Moto X dinilai masih belum Bersahabat. Tapi tunggu dulu, ini baru awalanya.
Moto X adalah satu dari banyak "device"  yang akan digelontorkan dengan satu merek 'Moto X'.
Google mengindikasikan bahwa dari jajaran Moto X nantinya akan ada yang dibanderol dengan harga lebih murah.

Pikhak google juga menyadari jika pasar di negara berkembang berbeda dengan negara maju, dimana perangkat yang disubsidi oleh operator jarang dilakukan, hingga pada akhirnya harga menjadi hal sensitif bagi konsumen.

Motorola dapat menawarkan teknologi terdepan dengan harga terjangkau. Sehingga konsumen sadar untuk tidak harus memilih antara menghabiskan banyak uang pada perangkat Teknology.

Dengan kontrak dua tahun, Moto X akan dibanderol Rp. 2,4 juta untuk versi 16 GB dan USD 249 untuk 32 GB. Sebagai langkah awal baru pasar Amerika Serikat yang bakal disambangi perangkat ini pada akhir Agustus Nanti. Setelah itu baru mulai menyebrang ke Kanada, Amerika Latin dan negara-negara lainnya Termasuk Indonesia.Mungkin Ini adalah smartphone paling murah dengan fitur "Moster". MInat Untuk Mencoba Smartphone Keluaran Google Dan Motorola ini?.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "GOOGLE AKAN HARGAI MOTO X Rp. 2,4 JUTA"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia