Android Cool Apps

All About Android Applications

MOTO X AKAN DIPASARKAN DALAM KONDISI SIAP DI ROOT (TER-UNLOCK)

Moto X memang sudah Resmi Akan Meluncur ke pasaran, namun kejutan dari Moto X Tidak berhenti sampai disitu. Selain bakal hadir dalam beberapa veriasi warna.Moto X juga bakal ditawarkan dalam kondisi ter-unlock.

Bila itu benar dalam konsdisi ter-Unlock  artinya pengguna smartphone Moto X akan memiliki kesempatan untuk Mengaplikasikan custom ROM pada Moto X miliknya. Akan tetapi untuk membuat Moto X ter-unlock, pengguna Harus mengubahnya dari sebuah tool yang telah disiapkan oleh Motorola.

Motorola mengumum bakal memasarkan Moto X dalam kondisi " ter-unlock bootloader-nya" .agar pengguna bisa mengaplikasikan custom ROM pada smartphone Moto X secara manual dan mudah.

Namun ada beberapa operator seluler yang akan memasarkan Moto X dalam kondisi ter-lock, yaitu operator seluler terbesar di AS yakni AT&T dan Verizon, menurut Motorola keduanya kemungkinan besar akan tetap memasarkan Moto X dalam kondisi tetap ter-lock belum jelas kenapa operator seluler tersebut memasarkan Moto X dalam kondisi ter-.LOCK bukan dalam kondisi ter-unlock.

Namun untuk Moto X yang dipasarkan di Amerika Latin mungkin akan hadir dengan versi developer yang tentunya hadir dalam kondisi telah ter-unlock dan bisa di gunakan pada jaringan seluler AT&T dan Verizon.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MOTO X AKAN DIPASARKAN DALAM KONDISI SIAP DI ROOT (TER-UNLOCK)"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia