Android Cool Apps

All About Android Applications

Untuk Menggunakan Layanan Facebook Pengguna diharuskan membayar 100 Ribu

Facebook  dinilai oleh salah  pendiri Twitter, masih bisa melakukan gebrakan ekstrim untuk mendulang keuntungan besar dari pelanggannya. Misalnya, dengan memungut bayaran Rp 100 ribu tiap bulannya.

Ide bisnis ini disampaikan oleh Biz Stone, petinggi sekaligus co-founderTwitter. Stone menyarankan, Facebook seharusnya merilis versi premium yang mengutip USD 10 dari penggunanya. 


Dengan kenikmatan atas layanan berbayar tersebut  pengguna akan dibebaskan dari keberadaan iklan yang hadir di versi reguler. "Orang-orang yang sangat menyayangi Facebook dan mampu membayarnya, tidak akan melihat iklan. dan Mungkin beberapa fitu yangr spesial juga,

"Jika 10% pengguna Facebook mendaftar, maka itu setara dengan revenue USD 1 miliar per bulan. Tidak terlalu buruk," imbuhnya. Nasihat yang Berikan oleh Stone sendiri sebenarnya sangat mengejutkan, mengingat layanan  jaringan social ini Facebook dan Twitter saling bersaing.

Stone sempat menelantarkan akun Facebooknya. karena tidak menyukai perubahan yang dilakukan oleh pihak Facebook. Berbagai settingan, fitur, dan pilihan yang mereka tawarkan dinilainya terlalu norak. 

Adapun rumor mengenai Facebook yang akan meminta bayaran dari pengguna, sudah muncul sejak lama. Namun situs jejaring ini menampiknya. "Facebook akan selalu gratis," demikian seperti ditegaskan oleh perusahaan Mark Zuckerberg ini, 2011 silam.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Untuk Menggunakan Layanan Facebook Pengguna diharuskan membayar 100 Ribu"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia