Android Cool Apps

All About Android Applications

Jam Tangan Buatan Apple "iWatch" akan Terbuat dari Kaca


jam tangan pintar ini di perkirakan akan terbuat dari kaca yang lentur dan dapat dibengkokkan seperti kertas. Dengan begitu, kaca itu dapat melingkar di pergelangan tangan.

Kaca lentur itu disebut Willow Glass. Selain  juga lentur, kacapun juga tipis, kuat, dan dapat digunakan untuk teknologi layar sentuh. Willow Glass adalah buatan  perusahaan Corning Glass Technologies. Apple juga pernah memakai kaca selain Willow Glass ciptaan perusahaan Corning untuk produk iPhone.


Willow Glass yang lentur dan bisa dipakai untuk teknologi layar sentuh. teknologinya akan mirip dengan jam tangan pintar dari perusahaan lain yang sudah ada saat ini. Semisal, jam tangan pintar dari Pebble dan Sony. Jam pintar yang sudah ada saat ini menghubungkan pemakainya dengan telepon pintarnya. Contohnya, berfungsi untuk membaca e-mail, facebook, dan lainnya. Namun, mungkin saja , jam tangan pintar Apple akan lebih canggih.

Saat ini, perusahaan Apple masih merahasiakan jam tangan pintarnya. Meski begitu, para pengamat dan penggemar gadget sudah menjuluki jam tangan itu dengan julukan “iWatch”.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jam Tangan Buatan Apple "iWatch" akan Terbuat dari Kaca"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia