Android Cool Apps

All About Android Applications

Ubuntu Edge, Sebuah Smartphone Rancangan Ubuntu dan Android dengan Perangkat Komputer

perusahaan yang menggawangi sistem operasi open source Ubuntu Yaitu Canonical , menyiapkan sebuah proyek smartphone yang akan dinamakan Ubuntu Edge. Untuk pendanaannya proyek ini , pihak Ubuntu akan mengandalkan donasi yang akan di berkirakan mencapai USD 32 juta.

Proses donasi akan di lakukan di website Indiegogo. Ubuntu Edge akan  menggunakan sistem operasi Ubuntu sekaligus Android. unikannya, perangkat ini bisa digunakan sebagai smartphone atau komputer personal dengan full fungsi, saat diletakkan pada dock monitor via kabel HDMI dan terhubung dengan keyboard serta mouse.


"Ini akan menjadi smartphone pertama di mana Anda bisa menghubungkannya dengan layar dan mendapatkan fungsi penuh sebuah Komputer,

Canonical mengharapkan mendapatkan pendanaan USD 32 juta dalam 30 hari untuk memproduksi 40 ribu unit Ubuntu Edge. Kontributor yang menyumbang USD 600 dan USD 830 akan mendapatkan satu unit ponsel, yang rencananya akan di produksi pada bulan Mei 2014.

Spesifikasi awalnya cukup menjanjikan. Layarnya memang tidak terlalu istimewa, dengan lebar 4,5 inch dan resolusi 1280 x 720 pixel. Namun komponen yang ada di dalamnya terbilang gahar.

Contohnya fitur multi core CPU, 4GB RAM, dan storage 128GB.Untuk bahan pembuatan bodinya adalah pure shappire crystal yang diklaim hanya bisa digores dengan berlian.WOW!!!!
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ubuntu Edge, Sebuah Smartphone Rancangan Ubuntu dan Android dengan Perangkat Komputer"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia