Android Cool Apps

All About Android Applications

iPhone 6S ini Jalankan System Operasi "Android 5.1 Lollipop"

iPhone 6S ini Jalankan System Operasi "Android 5.1 Lollipop" - Produk Dan Karya Desain iPhone Sering menarik perhatian vendor smartphone asal China, Sudah Tak  aneh bila  banyak yang menirunya Tampilan dan Gaya Smartphone  asal Amerikas ini ". Demikian pula dengan produsen bernama Blackview Vendor Asal Negeri Panda.
Vendor  Blackview di kabarkan bakal meluncurkan sebuah smartphone yang di juluki Ultra Plus. menurut bocoran gambar yang beredar du dunia Maya , smartphone dengan motiv layar besar ini memiliki desain yang cukup mirip dengan iPhone 6S Plus termasuk hadirnya tombol 'home' serupa. walau demikian, Blackview Ultra Plus tidak didukung sensor sidik jari pada tombol 'home' tersebut.
Untuk spesifikasinya Sendiri yang diusung Blackview Ultra Plus dilaporkan meliputi layar 5,5 inci beresolusi HD 720p dengan 2,5D curved design. mesin pacunya didukung oleh chipset MediaTek MT6735, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang didukung slot kartu microSD hingga kapasitas 32GB.
Untuk kebutuhan video call dan fotografi, smartphone yang berjalan pada Android 5.1 Lollipop ini dilengkapi kamera depan 5MP, kamera belakang Sony IMX164 beresolusi 13MP, dan baterai berkekuatan 3180mAh.
Kabarnya , Blackview Ultra Plus akan tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Rose Gold, Champagne Gold, Stardust Gray, dan Violet Black. Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi mengenai jadwal perilisan dan juga berapa harga dari Blackview Ultra Plus ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "iPhone 6S ini Jalankan System Operasi "Android 5.1 Lollipop""

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia