Android Cool Apps

All About Android Applications

BlackBerry Akan Rilis Aplikasi BBM Versi Desktop

BBM Versi Desktop
BBM Versi Desktop
BlackBerry Akan Rilis Aplikasi BBM Versi Desktop John Chen COE Blackberry menunjukkan kembali  keseriusannya untuk membuat layanan pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) setelah sukses meluncurkan BBM untuk perangkat Android dan iOS serta Windows Phone dalam waktu dekat John Chen telah berencana merilis layanan pesan instan tersebut di komputer pribadi.

John Chen mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Reuters "Kami serius akan membawa BBM dalam versi desktop," katanya.

Proyek tersebut menurut Chen mampu  memungkinkan karyawan di sebuah perusahaan dan instansi pemerintah dalam melakukan obrolan di komputer pribadi mereka.

Pihak BlackBerry tentu sangan berharap pengguna aplikasi BBM akan bertambah saat layanan pesan instan itu diluncurkan untuk komputer pribadi. kini BBM memiliki sekitar 85 juta pengguna per bulannya.

Layanan BBM memang menjadi primadona dalam layanan pesan instan di perangkat mobile. Akan Tetapi pertumbuhan jumlah penggunanya cenderung stagnan disebabkan  dulu Aplikasi  itu didesain eksklusif untuk ponsel BlackBerry saja.

Tentu Kondisi ini dimanfaatkan oleh penyedia layanan pesan instan lintas platform seperti WhatsApp, line yang sudah sukses mengalami pertumbuhan pesat dari sisi jumlah pelanggan karena digunakan di banyak perangkat dan sistem operasi.

Pihak Blackberry sendiri sedang berusaha meningkatkan penjualan produk smarphonenya dengan memperbanyak kaya ponsel yang memakai papan ketik (keyboard) fisik dan trackpad. salah satu produk terbaru yang akan diandalkan oleh Blackberry  iyalah BlackBerry Q20. Smarphonen yang menjadi suksesor BlackBerry Q10 tersebut bakal di rilis dalam waktu dekat kita tunggu Keseriusan Blackberry Untuk merilis BBM versi desktop.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BlackBerry Akan Rilis Aplikasi BBM Versi Desktop"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia