Android Cool Apps

All About Android Applications

Ping! BBM Android dan iOS bisa Gunakan BBM Voice dan BBM channel

bbm voice dan bbm channel sudah tersedia di android dan ios
bbm voice and bbm channel Update for android and iOS
 Ping! BBM Android dan iOS bisa Gunakan BBM Voice dan BBM channel - Waktu lalu BlackBerry telah berjanji akan menambahkan sejumlah fitur baru bagi pengguna BBM Di Android dan iOS, dan kini janji itu ditepati. saat ini Sejumlah fitur baru dan menarik mulai tersedia Di  BBM lintas platform.

Vendor asal kanada ini telah mengumumkan secara resmi ketersediaan fitur terbaru pada BBM Android dan iOS  Fitur terbaru itu salah adalah layanan telepon gratis dengan menggunakan Fitur BBM Voice dan BBM Channel pun sudah tersedia di BBM Android dan iOS.

BlackBerry memastikan kemudahan berbagi foto melalui integrasi dengan Dropbox dan berbagi lokasi menggunakan layanan Glympse tulis di situs resminya .

"Update hari ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna Android dan iOS dalam berkomunikasi dengan teman, keluarga dan kolega, untuk membangun masyarakat di sekitar kepentingan bersama, dan mengikuti orang-orang favorit Anda dan merk, ". Ujar John Sims  selaku Presiden Solusi Global Enterprise BlackBerry.

Lainya BlackBerry juga  akan menambahkan lebih dari 100 emoticon terbaru . hebatnya lagi beberapa  dari emoticon tersebut merupakan hasil karya pengguna setia layanan BlackBerry Messenger .

Seminggu silam BlackBerry juga resmi menambahkan fitur terbaru bertajuk Find Friends. Fitur tersebut memastikan pengguna Andorid dan iOS menambahkan kontak teman (email) langsung dari daftar kontak telepon tanpa harus memasuk PIN (Personal Identification Number) terlebih dulu .

Jadi Pengguna BBM Android dan iOS serasa BBM rasa Orijinal sebab semua Fitur Tambahan Tersebut Telah hadir dulu di Smartphone BlackBerry Selaku Pemilik Fitur BBM.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ping! BBM Android dan iOS bisa Gunakan BBM Voice dan BBM channel"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia