Android Cool Apps

All About Android Applications

RESMI DAN BISA DI DOWNLOD BBM FOR ANDROID DAN IOS.

Berakhir sudah cerita panjang tentang BlackBerry Messenger lintas platform. Sempat muncul lalu menghilang, Dan kini Aplikasi  BBM untuk Android dan iOS sudah bisa di-download kembali.

Bagi pengguna Android Tidak Perlu takut mengunduhnya dari link yang tidak resmi karena pihak Google telah menghapus Aplikasi BBM "kloningan' Untuk siRobot Hijau. Pihak BlackBerry sudah memastikan bahwa BBM ini sudah muncul di Google Play Store .

Dikutip Dari blog resmi BlackBerry, Selasa (22/10/2013), selain melalui Play Store, pengguna Android bisa menginstal BBM di handset Android melalui situs resmi BBM.com.

Pastikan juga smartphone Anda sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan Yaitu harus di Dukung Dengan System Operasi Android 4.1 ke atas dan bagi pengguna ioS harus Bersystem operasi ioS7.

Bagi pengguna iPhone yang belum sempat men-download BBM bisa langsung menuju App Store dengan mengetikkan "BlackBerry Messenger for iPhone".

Pengguna iPhone Tidak perlu lagi berganti negara di App Store. Karena aplikasi BBM untuk iOS ini sudah tersedia untuk region Indonesia.

Berikut Link Resmi Untuk Mendownload Apps BBM for Android Dan ioS Bisa download disini.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "RESMI DAN BISA DI DOWNLOD BBM FOR ANDROID DAN IOS."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia