Android Cool Apps

All About Android Applications

Unduh Aplikasi BBM Untuk Android Disini.

Hari-hari yang ditunggu-tunggu bagi  pengguna Android yang "rindu" akan BlackBerry Messenger (BBM) tapi tak mau menggunakan ponsel Blackberry akhirnya datang sudah. Aplikasi BBM untuk Android,  tepatnya pada pukul 18.00 WIB namun molor 3 jam dari yamh di janjikan, Sabtu (21/9/2013), sudah bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna Android.
 Aplikasi Layanan pesan instant yang sangat populer di Indonesia ini dapat diunduh gratis di Google Play Store dari perangkat Android.

 Namun, banyaknya aplikasi BBM kloningan yang beredar di Google Play bakal menjadi masalah untuk pengguna Android memilih aplikasi yang tepat. 

Sebelum mengunduh aplikasi BBM, perhatikan nama developer/pengembang aplikasinya. Aplikasi BBM yang resmi adalah yang menggunakan nama "BlackBerry Limited" yang di keluarkan oleh BlackBerry Inc.
Agar tak salah mengunduh, Android Cool Apps menyarankan Anda untuk memantau dari tautan ini.
 Tautan di atas merupakan halaman aplikasi-aplikasi yang resmi dikeluarkan oleh BlackBerry Inc. Kemungkinan besar, aplikasi BBM untuk Android juga akan muncul di halaman tersebut.
Selain Di Google Play. BlackBerry menyebutkan aplikasi BBM juga dapat diunduh dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com.

Aplikasi BBM hanya bisa di jalankan di perangkat Android dengan merk apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Pengguna Android juga dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.Bagi Yang Sudah Download Selamat Menikamti Aplikasi Yang Sudah Lama di impikan.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Unduh Aplikasi BBM Untuk Android Disini."

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia