Android Cool Apps

All About Android Applications

RESMI!!! BLACKBERRY MASSENGER DAPAT DIGUNAKAN DI ANDROID

Walau Sempat tertunda hingga beberapa jam,Ahirnya aplikasi BBM untuk Android bisa digunakan. Uniknya, meskipun telah terbukti dapat digunakan, Namun situs BBM sendiri justru belum memastikannya.

Situs milik BlackBerry tersebut masih tampil dalam layout lama, tanpa memberikan informasi yang rinci dimana pengguna Android dapat men-download aplikasi BBM yang selama ini ditunggu-tunggu.

Walau aplikasi BBM untuk Android yang digunakan Android Cool Apps merupakan versi 'tidak resmi' yang beredar luas di Dunia maya. Beberapa forum maupun blog memperluas peyebaran aplikasi BBM 'abu-abu' ini dengan mengunduhnya ke layanan penyimpanan online.

Kembali ke aplikasi BBM untuk Android, tampilan BBM yang ditawarkannya pun tidak jauh berbeda dengan bocoran terdahulu. Pengguna wajib menggunakan akun BlackBerry ID untuk dapat Menikmati Layanan Pesan Instant tersebut.

Bila mana belum memiliki akun BlackBerry ID, pengguna dapat melakukan registrasi klik 'create BlackBerry ID' yang telah disediakan.

Setelah login masuk, pengguna akan mendapatkan PIN baru yang mewakili akun BBM pada perangkat Android yang dimilikinya. Lalu selanjutnya, seperti menggunakan aplikasi BBM pada smartphone BlackBerry, pengguna tinggal menentukan nickname yang ingin digunakan Pada Nama Di BBM.

Untuk meng-invite teman baru pada akun BBM Android, BlackBerry menawarkan empat cara pilihan yaitu dengan bertukar PIN, scan barcode, mengundang teman baru melalui alamat email yang digunakan sebagai BlackBerry ID, dan mengundang lewat SMS.Wow!


Blia Suka Dan Menarik Silakan Like Dan share Jangan Lupa Coment ea Sobb
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "RESMI!!! BLACKBERRY MASSENGER DAPAT DIGUNAKAN DI ANDROID"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia