Android Cool Apps

All About Android Applications

Apple Rilis iOS 7 bersamaan Launching BlackBerry Masenger Untuk Android dan iOS

Siap-siap! Apple akan segera merilis secara final versi terbaru dari sistem operasi mobile besutannya, iOS 7. Tentunya, tinggal selangkah lagi setelah iOS 7 beta 6 dirilis bulan September.

Seperti biasanya,System Operasi iOS 7 beta 6 ini akan di-download oleh developer melalui over the air (OTA). Dan Tak memakan memori banyak, karena tidak ada perubahan signifikan yang ditawarkan oleh Apple.

Tentunya bukan hal itu yang menjadi alasan mengapa iOS 7 versi beta 6 ini layak dinantikan. Karena Sisitem Operesi iOS 7 beta 6 adalah versi terakhir dari beta sebelumnya yang kemudian hadir dalam versi golden master.

Apa itu yang dimaksud golden master? Seperti Android Cool Apps kutip dari Mac Rumors, ini sejatinya merupakan versi final. Namun versi golden master ini hanya dapat digunakan oleh kalangan  terbatas juga, seperti internal grup dan mitra operator.

Kabarnya pula, iOS 7 versi golden master ini dapat dinikmati oleh pengguna iDevice terpilih tersebut pada tanggal 5 September nanti.

Bila proyek ini sesuai rencana, maka iOS 7 akan hadir dalam waktu dekat setelah pengumuman iPhone terbaru yang kabarnya akan diumumkan dalam sebuah acara tanggal 10 September, bisa jadi tanggal 20 September nanti bebarengan dengan Rilisnya Blackberry Massengger versi Android Dan iOS.Karena Syarat Untuk Mengunakan Layanan Pesan Instant tersebut Harus Menggunakan System Operasi Android 4,0, iOS 6 dan versi Di atasnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apple Rilis iOS 7 bersamaan Launching BlackBerry Masenger Untuk Android dan iOS"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia