Android Cool Apps

All About Android Applications

Samsung Galaxy S4 Dipersenjatai Prosesor 8 Core

Iya memang Samsung telah memiliki prosesor smartphone Exynox 5 Octa. Akan tetapi meski mengandalkan prosesor dengan total 8 core, prosesor yang mempersenjatai Galaxy S4 itu terdiri dari 2 prosesor 4 core berbasis Cortex-A7 dan Cortex-A15 yang berjalan sesuai kebutuhan sistem Galaxy S4.

Seperti halnya MediaTek yang lebih dulu mengembangkan prosesor 8 core. Samsung diberitakan Akan menempuh jalur sama. hanya, Samsung tetap mengandalkan teknologi big.LITLE pada prosesor 8 core yang sedang dikembangkannya tersebut.

uniknya, meski mengandalkan teknologi big LITLE,Samsung bakal sepenuhnya memanfaatkan prosesor delapan core yang sudah ada. Akan Tetapi belum jelas bagaimana cara Samsung memanfaatkan teknologi big.LITLE tersebut yang dipakai pada prosesor 8 core garapannya itu.

Disisi lain produsen prosesor mobile lainnya fokus menghadirkan performa prosesor per core terbaik, Kabarnya Samsung hanya mengembangkan prosesor 8 core sebagai pemikat untuk mendongkrak penjualan Pada smartphone Galaxy S4,Dengan demikin berarti samsung bukannya menawarkan performa terbaik, melainkan untuk memikat daya jualnya saja dari pesaing-pesaingnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy S4 Dipersenjatai Prosesor 8 Core"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia