Android Cool Apps

All About Android Applications

Bermain Angry Birds Wars di ponsel dan iPad Dengan Sensasi Mirip Dengan Film fiksi

Mungkin bagi penggemar game Angry Birds Kurang puas memainkan Angry Birds Star Wars hanya di ponsel dan tablet?Tak Usah khawatir,kini Rovio bekerjasama dengan publisher video game Activision akan merilis Angry Birds Star Wars ke konsol.
Ya tentu saja, seri Angry Birds Star Wars ini akan hadir juga di PlayStation 3, Xbox 360, Wii, Wii U, PlayStation Vita dan 3DS

game ini menyediakan 20 level yang eksklusif dibuat untuk dimainkan di konsol. Level ini  pun juga bisa di-unlock untuk mendapatkan bonus. Angry Birds Wars di konsol bisa dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain.

Untuk di Amerika, Rovio menyediakan link pre-order game ini melalui situs Angry Birds Star Wars. Game ini bisa dibeli di berbagai retailer, sejauh ini, hanya Wal-Mart yang baru menyertakan daftar harganya.

Rovio terus memberikan kejutan di setiap game terbarunya buatannya.penerbit game asal Finlandia ini juga merilis bocoran Angry Birds Star Wars II. versi baru ini akan Diluncurkan 19 September nanti, Angry Birds Star Wars II di ponsel dan tablet ini berikan sajian game seperti di film versi fiksi ilmiah.
Menggandeng perusahaan Hasbro, Rovio menambahkan telepod, yaitu permainan action figure berkarakter Angry Birds Star Wars II. Dengan action figure ini, pemain bisa memindahkan karakter fisik telepod, ke game yang sedang dimainkan.Dengan cara , memindai telepod dengan menggunakan kamera ponsel atau tablet pemain. Seru bukan?
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bermain Angry Birds Wars di ponsel dan iPad Dengan Sensasi Mirip Dengan Film fiksi"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia