Android Cool Apps

All About Android Applications

Kill Switch Aplikasi Anti Maling Ala Film Mission Impossible

Bila anda Penggemar film Mission Impossible, pasti Tidak asing dengan adegan di awal cerita dimana Ethan Hunt sang bintang utama menerima pesan untuk misinya.

Ketika sudah diterima, pesan tersebut kemudian menghancurkan diri beberapa detik setelahnya.


Dari kemampuan inilah yang bakal diadopsi oleh Samsung dan LG. Aplikasi  Kill Switch  adalah jawabanya  fitur anti maling untuk smartphone yang memiliki mode penghancuran diri.

Kill Switch memungkinkan pemilik yang kehilangan smartphonenya dapat mendisfungsikan perangkatnya yang hilang dicuri secara remote alias dari jarak jauh.
Saat Kill Switch diaktifkan, smartphone yang hilang tercuri akan memasuki mode brick atau dirusak secara otomatis.

Setelah smartphone sudah memasuki mode brick, artinya smartphone Sudah rusak total secara hardware dan software. Berarti handset yang dicuri tidak dapat digunakan dengan kata lain Barang yang dicuri sudah menjadi seongkong barang rusak.

Pantech adalah pencetus ide tersebut, Pantech merupakan produsen smartphone yang juga berasal dari Negeri Gingseng ini justru telah membekali smartphone garapannya sejak Februari lalu.

Sedangkan Samsung dan LG kabarnya baru akan segera membekali smartphone garapannya dengan fitur tersebut tidak akan lama lagi.

 Meski kebijakan Kill Switch awalnya hanya diberlakukan di Korea Selatan saja, Samsung dan LG kabarnya juga bakal menyematkan fitur anti pencurian tersebut pada smartphone garapannya yang dijual di luar Korea Selatan.WOW DASYAT...!.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kill Switch Aplikasi Anti Maling Ala Film Mission Impossible"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia