Android Cool Apps

All About Android Applications

Resmi Google Bubar

google bubar
Nama Baru Goolge, Alphabet
Resmi Google Bubar - Kabar mengejutkan mesin pencarian nomer satu di Dunia, Google, dimana dari kabar mengejutkan dari Founder Google, Larry Page sang pendiri Google ini yang mengabarkan membubarkan Google dan mengganti Nama Google  menjadi Alphabet. Patinya Kabar iu mengejutkan semua pihak, Akan tetapi larry sendiri mengabarkan Google tidak akan dihapus sebagai mesin pencari tapi akan dijadikan induk dari browser terbarunya, yaitu  Alphabet.

“Perusahaan kami (Google) masih beroperasi dengan baik, namun kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik dan mumpuni. Jadi kami membuat sebuah perusahaan baru, bernama Alphabet,” kata CEO Google Larry Page dalam sebuah postingan blog.

Browser Alphabet Sendiri akan menjadi perusahaan yang menangani bisnis “Dunia” Google, seperti mesin pencari, iklan, peta, YouTube, Android, Chrome, dan bisnis infrastruktur teknikal lainnya.
Google sendiri tidak akan dimatikan. Ia akan menjadi induk perusahaan dari Alphabet. Perusahaan Google akan fokus menangani divisi riset penuaan Calico, rumah pintar Nest, dan penyedia layanan internet Fiber.

Google Ventures, Google Capital, dan Google X dengan proyek mobil tanpa sopir juga akan dinaungi perusahaan Google.

“Seperti yang ditulis Sergey dan saya dalam surat pendirian pada 11 tahun yang lalu, ‘Google bukanlah perusahaan konvensional, Kami tidak ingin menjadi satu,” kata Page.

Pendiri Google sendiri , Larry Page , dikabarkan akan menjadi founder dari Alphabet, sementara itu, Co Founder atau wakil dari Larry Page akan dipegang oleh Sergey Brinn.

Sedangkan, Google akan dipegang oleh Sundar Pichai sebagai CEO. Pichai sebelumnya bertanggungjawab terhadap produk dan pengembangan bisnis internet Google.

“Struktur baru ini akan memungkinkan kami untuk tetap sangat fokus pada kesempatan yang luar biasa yang kita miliki dalam Google,” ujar Page.

Google Tidak Bubuar Hanya Mengganti Nama Menjadi  Alphabet.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Resmi Google Bubar"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia